Breaking News:

Leuweung Geledegan Ecolodge Tawarkan Paket Wedding Bernuansa Alam

Leuweung Geledegan Ecolodge yang memiliki luas 3,1 hektar ini menyediakan paket pernikahan untuk para pengantin.

dokumentasi Leuweung Geledegan Ecolodge
Leuweung Geledegan Ecolodge berikan paket wedding bernuansa alam 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAMANSARI - Leuweung Geledegan Ecolodge yang berlokasi di Kampung Tamansari nomor 17, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, sajikan paket wedding bernuansa alam.

Leuweung Geledegan Ecolodge yang memiliki luas 3,1 hektar ini menyediakan paket pernikahan untuk para pengantin.

Leuweung Geledegan Ecolodge ini memiliki beberapa tempat untuk gelaran kegiatan diantaranya, Riung Ageung memiliki kapasitas 200 orang, Riung I untuk 80 orang serta Riung II, III dan IV sebanyak 30 orang.

Public Relations Leuweung Geledegan Ecolodge, Iwan Alqodrie mengatakan harga promo mulai dari Rp 8.750 .000 untuk paket wedding.

"Harga tersebut untuk 50 pax dan sudah mendapatkan buffet menu seperti appetizer, soup, main course dan desert," ungkapnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (30/10/2021).

Harga promo tersebut sudah termasuk satu kamar untuk pengantin.

Pengantin juga bisa memilih tempat untuk pernikahan diantaranya Infinity Pool (Kolam Renang) untuk outdoor dan Riung Ageung untuk indoor.

Tempat favorit untuk akad nikah biasanya di Infinity Pool sedangkan untuk resepsi berada pada area Resto A, B dan Riung Ageung.

Iwan menambahkan terdapat beberapa tempat untuk wedding di Leuweung Geledegan Ecolodge.

"Spot Infinity Pool menjadi favorit karena langsung menghadap gunung halimun salak, sedangkan untuk semi outdoor bisa di activity room regular sepeti riung ageung yang mampu menampung hingga 200 orang," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved