Breaking News:

Link Live Score German Open 2021 Hari Ini, 10 Wakil Indonesia Tanding Termasuk Fajar/Rian

Adapun di sektor ganda putra, menjadi wakil Indonesia dengan jumlah terbanyak yang akan bertanding hari ini, yakni lima pasangan.

Editor: khairunnisa
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi saat meraih poin atas Manu Attri/Sumeeth Buss (India) pada laga partai keempat perempat final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berikut ini link live score hasil Hylo German Open 2021 yang berlangsung hari ini, Rabu (3/11/2021).

Ajang Hylo German Open 2021 digelar di Saarbruecken, Jerman.

Tayangan pertandingan Hylo German Open 2021 baru akan disiarkan secara langsung di TVRI saat babak perempat final pada Jumat (5/11/2021).

Namun, para pecinta bulutangkis dapat mengikuti keseruan laga Hylo German Open 2021 hari ini melalui Live Score hasil pertandingan di laman resmi BWF.

Terdapat sepuluh wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini.

Tommy Sugiarto yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra akan menghadapi wakil Belanda, Mark Caljou.

Di sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan akan berjumpa dengan wakil Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Ruselli mendapat tantangan untuk bisa menyusul Gregoria Mariska Tunjung melenggang ke babak 16 besar Hylo German Open 2021.

Adapun di sektor ganda putra, menjadi wakil Indonesia dengan jumlah terbanyak yang akan bertanding hari ini, yakni lima pasangan.

Adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved