Breaking News:

Pasukan Polwan Polda Metro Jaya dan TNI AL Akan Ramaikan Drag Big Bike Championship 2021 di Sentul

Salah satunya adalah dengan tidak adanya penjualan tiket penonton baik untuk Indonesian Drag Big Bike Championship 2021 dan Pemilihan Miss IMI 2021.

Editor: Damanhuri
TribunJakarta.com
ILUSTRASI -- Polwan Iptu Yosi saat mengendarai motor gede Honda Goldwing. (TRIBUNJAKARTA.COM/ EGA ALFREDA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Selain ada kontes Miss IMI 2021, rangkaian penyelenggaraan kompetisi drag bike khusus moge Indonesian Drag Big Bike Championship 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor, 20 November 2021, juga akan diwarnai dengan atraksi pasukan Polwan dan TNI AL.

KBP DR. Putu Putera Sadana, S.I.K., M.Hum, M.M., Ketua Panitia Indonesia Drag Big Bike Championship 2021 mengatakan, pasukan Polwan Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya akan ikut memeriahkan acara dengan menyuguhkan atraksi khas mereka.

Demikian juga dengan pasukan Terjun Payung TNI Angkatan Laut akan ikut menampilkan kebolehan atraksi terjun payung di langit Sentul.

Dia menegaskan, seluruh kegiatan Indonesia Drag Big Bike Championship dan Pemilihan Miss IMI dilakukan dengan memperhatikan dan mematuhi prosedur kesehatan yang berlaku dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah dengan tidak adanya penjualan tiket penonton baik untuk Indonesia Drag Big Bike Championship 2021 dan Pemilihan Miss IMI 2021.

“Namun acara ini nantinya akan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube sehingga semoga tetap menjadi hiburan dan inspirasi bagi penggemar otomotif seluruh Indonesia,” ujar Putu.

Pihaknya juga akan menggelar pula bantuan sosial khususnya untuk masyarakat di sekitar Sirkuit Sentul Internasional bekerja sama dengan Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas atau Gerak BS.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Atraksi Pasukan Polwan dan TNI AL Juga Akan Ramaikan Kompetisi Drag Big Bike di Sentul

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved