Breaking News:

Sidang Makalah, Calon Ketua Paparkan Soal Peran Hipmi Dalam Pengembangan Ekonomi

bimbingan dari pemimpin terdahulu maka kepemimpiman yang akan datang bisa melanjutkan dan menambah program yang sudah ada.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Foto bersama Calon Ketua Hipmi Kota Bogor, Panitia Muscab Hipmi 2021, Tokoh Media dan Ketua DPRD Kota Bogor saat sidang makalah dan seminar Calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Kota Bogor mengikuti sidang makalah dan seminar yang menjadi syarat dari proses Pemilihan Ketua Hipmi Kota Bogor.

Sidang makalah dan seminar tersebut diadakan oleh Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Hipmi  2021 Kota Bogor di Universitas Bina Niaga Indonesia, Kecamatan Bogor Utara pada Selasa (9/11/2021) siang.

Pada seminar yang bertema peran Hipmi dalam pengembangan ekonomi pasca pandemi Covid-19 di Kota Bogor' dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto dan tokoh media Kota Bogor Hazairin Sitepu sebagai penelis pemaparan makalah.

Atang Trisnanto mengatakan bahwa tidak mudah untuk melanjutkan kepemimpinan.

Namun dengan bimbingan dari pemimpin terdahulu maka kepemimpiman yang akan datang bisa melanjutkan dan menambah program yang sudah ada.

"Ada Empat hal yang perlu dibangun, inovasi, kolaborasi, sinergi dan keempat berbagi itu yang harus dijalankan dengan konsisten," katanya.

Atang bercerita drinya juga pernah merasakan berkecimpung di dunia bisnis, Non Government Organisation (NGO), human resource dan terakhir  saat ini di dunia politik.

Dalam berbagai kegiatan itu kata Atang harus ada semangat berbagi.

"Nah, untuk berbagi sudah dicontohkan Hipmi kemarin dimasa pandemi hingga saat ini, karena masih ada program UMKM Connection, HIPMI Academy, dan lainnya," terang Atang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved