Breaking News:

Hari Pahlawan

Peringati Hari Pahlawan, Anggota Polsek Tajurhalang Tabur Bunga di Makam Jenderal Hoegeng

Jajaran Polsek Tajurhalang, Rabu (10/11/2021) melakukan takziah dan tabur bunga di makam Jenderal (Purn) Hoegeng Iman Santoso.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto SH saat tabur bunga di makam Jenderal (Purn) Hoegeng Iman Santoso, Rabu (10/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAJURHALANG - Jajaran Polsek Tajurhalang, Rabu (10/11/2021) melakukan takziah dan tabur bunga di makam Jenderal (Purn) Hoegeng Iman Santoso.

Takziah dan tabur bunga itu dilakukan di Giri Tama, Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Nasional.

Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto mengatakan, takziah dan tabur bunga dilakukan untuk menghargai jasa para pahlawan.

Lanjut Dwi, dengan takziah dan tabur bunga yang dilakukan, diharapkan sikap baik para pahlawan dapat menular ke generasi penerus bangsa.

"Tabur bunga ini adalah sebagai salah satu bentuk untuk mengenang jasa-jasa pahlawan pendahulu kita, mudah mudahan dengan takziah yang kita lakukan hari ini, kita bisa meniru perbuatan baik mereka," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Sementara itu, Dwi juga mengimbau kepada kaum milenial untuk dapat menghargai jasa jasa pahlawan dan melakukan berbagai kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Kita tetap berupaya mengajak pemuda untuk mengenang jasa-jasa pahlawan dengan meneruskan apa yang dilakukan mereka, banyak perbuatan positif yang dilakukan untuk mengorbankan tenaga, waktu, harta dan jiwa," bebernya.

Selain itu, dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional, Dwi juga mengajak agar semua pihak tidak mengendurkan protokol kesehatan.

"Kita telah sama-sama berjuang melawan virus corona, dan diharapkan kita tidak abai dengan protokol kesehatan, agar tidak ada lagi kasus Covid-19 di Indonesia," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved