Breaking News:

Bikin Harum Jawa Barat di Ajang PON XX Papua 2021, 5 Atlet PODSI Kabupaten Dapat Bonus

dalam ajang PON XX Papua 2021, lima atlet  dayung Kabupaten Bogor berhasil menyumbangkan 7 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu.  

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
dokumen PODSI Kabupaten Bogor
pemberian bonus secara simbolis untuk atlet PODSI penyumbang medali emas 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Suratto bangga dengan capaian atlet PODSI Bumi Tegar Beriman yang memberikan kontribusi maksimal untuk Jawa Barat di ajang PON XX Papua 2021.

Anton mengaku senang lantaran atlet PODSI Kabupaten Bogor mampu menyumbang medali emas dalam olahraga multievent tingkat nasional tersebut.

Atas keberhasilan ini, Anton memberikan apresiasi berupa bonus bagi para atlet penyumbang medali emas.

"Apa yang kami berikan ini merupakan bentuk apresiasi dari PODSI Kabupaten Bogor kepada para atlet yang telah mengharumkan PODSI dan juga Pemerintah Kabupaten Bogor di kancah olahraga nasional,” ujarnya.

Sementara itu, dalam ajang PON XX Papua 2021, lima atlet  dayung Kabupaten Bogor berhasil menyumbangkan 7 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu.  

Lima atlet PODSI Kabupaten Bogor yang meraih medali emas di PON XX Papua 2021 itu yakni Kakan Kusmana, Deni Maulidzar, Ferdiansyah, Rezky Wahyuni dan Raully Izaz.

Adapun total bonus yang diberikan Anton Sukartono Suratto kepada lima atlet dayung Kabupaten Bogor itu senilai Rp 50 juta dan diberikan secara simbolis kepada Wiwin Suswandari selaku bendahara  PODSI Kabupaten Bogor.  

Anton pun berharap atlet Bumi Tegar Beriman dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Mudah mudahan kedepannya para atlet PODSI Kabupaten Bogor bisa berkiprah dan berprestasi di ajang internasional seperti SEA Games, Asian Games atau Olimpiade, sehingga nanti bisa dapat prioritas jadi PNS di Pemkab Bogor,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved