Breaking News:

Susun Strategi untuk Pilkada 2024, Partai Ummat Kabupaten Bogor Kenalkan Amien Rais Pada Milenial

Meski tergolong baru, DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor perlahan mulai merangkul kaum milenial sebagai salah satu ujung tombak menatap pesta demokras t

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor, Sutedy Alwan Anis (kanan) saat memberikan keterangan terkait Pilkada 2024 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor mulai mempersiapkan strategi menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Meski tergolong baru, DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor perlahan mulai merangkul kaum milenial sebagai salah satu ujung tombak menatap pesta demokras tahun 2024.

"Sejak Januari 2021 kami sudah mulai seminar kaum milenial untuk mengenal sosok Amien Rais, itu Partai Ummat belum resmi, tapi kita sudah membuat seminar terkait figur Amien Rais sebenarnya," ujar Ketua DPD Partai Ummat, Sutedy Alwan Anis kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (11/11/2021).

Sementara itu, terkait siapa sosok yang akan diusung dalam Pilkada 2024, Sutedy masih enggan memberitahu secara mendetail sosok tersebut.

"Ya, saya belum bisa mengatakakannya secara terbuka, karena ada strategi yang harus dipersiapkan untuk pesta demokrasi besar itu, karena Partai Ummat partai baru, saya akan konsultasi ke DPW dan DPD, yang pasti DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor tengah menyusun strategi," tegasnya.

Lebih lanjut, Sutedy membeberkan bahwa DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor akan menguatkan pondasi dengan terus merekrut kaum milenial sebagai kader partai.

"Kita akan buat seminar secara gratis ke wilayah-wilayah, ke depannya kita akan terus merekrut kaum milenial dari sekolah-sekolah, guna membentuk kader-kader milenial yang tangguh," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved