Breaking News:

Aksinya Terekam CCTV, Pencuri Sekarung Paket Milik Kurir di Bogor Kini Diburu Polisi

Aksi pelaku yang terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos) ini kini sudah diselidiki pihak kepolisian.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
Net
ilustrasi pencurian 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dua orang pelaku pencuri sekarung paket yang dibawa kurir di Desa Karanggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor kini diburu polisi.

Aksi pelaku yang terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos) ini kini sudah diselidiki pihak kepolisian.

"Pelakunya diduga dua orang, dilihat dari CCTV ada dua orang," kata Kasie Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (12/11/2021).

Dia menjelaskan bahwa pasca kejadian itu viral di medsos, pihak kepolisian Polsek Gunungputri langsung turun untuk melakukan pengecekan.

Kemudian dinyatakan bahwa benar ternyata kejadian pencurian karung berisi paket-paket milik kurir itu terjadi di Gunungputri.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

"Masih dalam penyelidikan," kata Ita.

Kronologi

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Gunungputri AKP Didin Komarudin menjelaskan bahwa korban sang kurir yang diketahui bernama Nugraha ini awalnya hendak mengirim paket ke sebuah rumah warga.

Motor korban yang membawa karung berisi banyak paket kiriman itu diparkir di luar pagar rumah yang sedang dia tuju.

"Pada saat korban ini masuk, kendaraan yang berisi paket ditinggal di luar. Pada saat korban kembali ke motor setelah mengantar paket, ternyata isi dari paket tersebut sudah hilang," kata Didin Komarudin kepada wartawan.

Didin menyebut bahwa pelaku ini diduga pasangan pria wanita yang mana dari rekaman CCTV keduanya mengenakan pakaian merah.

"Pelaku diduga ada dua orang, satu laki-laki, satu diduga perempuan. Sementara kita melakukan penyelidikan dan terus berupaya untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku," ungkapnya.

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved