Breaking News:

Dukung Penghijauan Lingkungan, Nayz Tanam 145 Bibit Pohon di Titik 0 KM Puncak Bogor

Setelah sesi penyerahan bibit pohon, tim dari Nayz yang berkolaborasi dengan tim LMDH turut melakukan penanaman seluruh bibit pohon di kawasan tersebu

Editor: Vivi Febrianti
Ist/Dok Nayz
Nayz tanam bibit pohon di kawasan Cikoneng, Puncak, Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz) kembali melanjutkan program penghijaukan lingkungan 'Nayz Planting' di lokasi rawan longsor dengan memberikan 145 bibit pohon kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) wilayah Titik 0 KM Puncak, Bogor.

Nayz sebagai pelopor MPASI Homemade Organik di Indonesia sangat mendukung gaya hidup sehat yang ramah lingkungan, hal tersebut sejalan dengan visi, misi, value organic lifestyle yang Nayz usung.

Serah terima 145 bibit pohon tersebut secara simbolis diserahkan oleh CEO PT. Hasana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim kepada Tim LMDH di kawasan Cikoneng, Puncak, Bogor, Jawa Barat, pada hari Kamis (11/11) kemarin.

Setelah sesi penyerahan bibit pohon, tim dari Nayz yang berkolaborasi dengan tim LMDH turut melakukan penanaman seluruh bibit pohon di kawasan tersebut.

CEO PT. Hasana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim mengatakan bahwa program Nayz Planting tersebut merupakan wujud kepedulian Nayz terhadap penghijauan lingkungan, melalui penanaman berbagai jenis pohon di area hutan dengan melibatkan beberapa konsumen setia dan seluruh karyawan Nayz.

“Kegiatan penanaman bibit pohon ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap penghijauan lingkungan di beberapa kawasan yang tergolong rawan longsor," kata dia.

Selain itu, tambahnya, kegiatan ini juga sejalan dengan salah satu nilai yang ada pada visi dan misi Nayz, di mana semua harus berkomitmen untuk selalu menjaga dan melestarikan alam Indonesia.

"Karena seluruh bahan yang ada pada semua produk Nayz tersebut kami dapatkan dari para petani lokal Indonesia yang terkenal dengan kemurnian dan kealamian alam Indonesia, sehingga selalu menghasilkan bahan yang berkualitas tinggi dan tentunya organik,” jelas Lutfiel.

Sebelumnya, Nayz pun telah aktif dan berperan terhadap kegiatan penghijauan lingkungan melalui beberapa programnya, yakni “Nayz Baby Tree Planting” yang bertema “pohonku Masa depanku”, di mana dalam program tersebut Nayz turut melibatkan beberapa konsumen setia dan seluruh karyawannya untuk melakukan aksi penanaman 1 juta pohon di lahan bekas longsor hulu sungai Ciliwung, Citamiang, Puncak, Bogor pada bulan Maret 2021 yang lalu.

Program “Nayz Planting” tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peluncuran produk oatmeal varian terbaru dari Nayz, yaitu OATLICIOUS : Sarapan Cemilan Enak yang terdiri dari dua pilihan rasa, Banana Raisin dan Yogurt Strawberry, di mana oatmeal berkualitas dari Nayz tersebut merupakan pilihan tepat untuk sarapan dan cemilan sehat yang praktis serta padat nutrisi untuk anak-anak dan keluarga.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved