Breaking News:

Lama Ditinggalkan, Rumah Makan di Bogor Ini Berubah Jadi Seperti Danau, Warga Sering Mancing Ikan

Kondisi ini terjadi pasca area tersebut ditinggalkan pemilik setelah rumah makan tak lagi beroperasi sejak 2 tahun lalu.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Sebuah area bekas tempat rumah makan di kawasan Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor berubah menjadi seperti danau. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebuah area bekas tempat rumah makan di kawasan Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor berubah menjadi seperti danau.

Kondisi ini terjadi pasca area tersebut ditinggalkan pemilik setelah rumah makan tak lagi beroperasi sejak 2 tahun lalu.

"Dulunya ini rumah makan," kata salah satu warga sekitar, Mila, kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (12/11/2021).

Terpantau, kondisi genangan air juga merendam separuh tinggi bangunan yang ada di dalamnya.

Selain itu, di lokasi genangan air itu juga terpantau banyak ikannya yang menurut Mila terkadang ada juga orang yang mancing di sana.

Dia mengatakan bahwa pasca ditinggalkan pemilik, area tersebut kerap terendam banjir disebabkan karena saluran air yang ada di lokasi tersumbat serta tak kunjung diperbaiki.

Jika saluran airnya dinormalkan kembali, diperkirakan area bekas rumah makan ini bakal kembali normal seperti sebelumnya.

"Udah dua tahunan. Ini juga mau dijual," kata Mila.

Terpantau, di lokasi juga terpantau spanduk informasi bahwa tanah seluas 723 m3 bersertifikat SHM tersebut dijual dengan disertai kontak 0821-1353-3555.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved