Breaking News:

Vaksinasi Covid

Ratusan Warga Bogor Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 yang Digelar BJB Syariah

Pelaksanaan vaksinasi massal yang diadakan oleh BJB Syariah bekerjasama dengan SalamAid dan Sekolah Alam Bogor.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi massal Bersatu Perangi Covid-19 bersama BJB Syariah di sentra vaksinasi Covid-19 BJB Syariah di Sekolah Alam Bogor, Jalan Pangeran Asogiri, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (12/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi massal Bersatu Perangi Covid-19 bersama BJB Syariah, di sentra vaksinasi Covid-19 BJB Syariah di Sekolah Alam Bogor, Jalan Pangeran Asogiri, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (12/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal yang diadakan oleh BJB Syariah bekerjasama dengan SalamAid dan Sekolah Alam Bogor.

Pelaksanaan vaksinasi massal dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, alur yang mudah dan tempat yang nyaman.

Tak hanya itu, peserta vaksin yang sudah memiliki kupon pun berhak mendapatkan paket sembako usai mengikuti vaksinasi.

Direktur Utama Bank bjb Syariah, Indra Falatehan mengatakan bahwa vaksinasi massal di Kota Bogor ini merupakan rangkaian vaksinasi massal di Jawa Barat dan Banten.

Sebelumnya BJB Syariah mengadakan vaksinasi massal di Serpong dan berlanjut ke Bogor dan selanjutnya akan diadakan di Bandung, dan Tasikmalaya.

"Kami memang menyasar kepada sekolah-sekolah karena kami yakin bahwa sekolah tatap muka ini akan dilaksanakan untuk itu perlu adanya upaya dari berbagai pihak untuk membantu percepatan vaksianasi di wilayah Jawa barat dan Banten sesuai wilayah kerja kami yang memang kami sangat konsen untuk ikut mengentaskan Covid-19," katanya.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini ada sekitar 400 vaksinasi yang dialokasikan di Bogor dan sekitar 2.000 vaksin untuk di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Selain empat wilayah yang saat ini disasar, BJB Syariah juga berencana akan memperluas targer sadaran dengan bekerjasama dengan pihak lain.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved