Breaking News:

Sediakan Program dan Ilmu Gratis, Ninja Xpress Siap Bantu Pelaku UKM Jadi Pebisnis Sukses

Dalam momentum 6 tahun bersama Ninja Xpress, berbagai dukungan terus digelontorkan untuk para pelaku UKM di Indonesia.

Editor: Mohamad Rizki
Ninja Xpress
Sebagai Mitra UKM yang selalu siap mengantarkan sukses ke seluruh UKM di Indonesia, menginjak usia ke-6 tahun, Ninja Xpress selalu berupaya menjawab kebutuhan para pelaku UKM demi meningkatkan produktivitas pelaku UKM. Jakarta, (10/11/2021) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sebagai Mitra UKM yang selalu siap mengantarkan sukses ke seluruh UKM di Indonesia, menginjak usia ke-6 tahun, Ninja Xpress selalu berupaya menjawab kebutuhan para pelaku UKM demi meningkatkan produktivitas pelaku UKM.

Salah satunya melalui Blog Ninja Xpress yang sudah hadir sejak Juni 2021 lalu.

Dalam momentum 6 tahun bersama Ninja Xpress, berbagai dukungan terus digelontorkan untuk para pelaku UKM di Indonesia.

Berkaca dalam satu tahun terakhir, terdapat lebih dari satu juta pelaku UKM terdaftar, serta memiliki lebih dari 400 ribu pelaku UKM yang secara aktif menggunakan Ninja Xpress.

Untuk memanfaatkan secara langsung berbagai fasilitas yang Ninja Xpress sediakan, Ninja Xpress membuka kesempatan bagi pelaku UKM untuk tumbuh berkembang bersama pelaku UKM negeri lainnya dan Ninja Xpress melalui link yang terdapat di Blog Ninja Xpress.

Mengacu pada laporan Suara UKM Negeri, 53% pelaku UKM menginginkan program pelatihan dengan sistem mentoring.

Seiring dengan banyaknya aktivitas pelaku UKM untuk menjalankan operasional bisnis, tak jarang menemui kebuntuan hingga kesulitan mengatur prioritas.

Sejalan dengan keresahan tersebut, Blog Ninja Xpress bisa jadi pilihan sebagai mentor digital, agar pelaku UKM dapat menggali ilmu bisnis kapanpun dan dimanapun hanya dengan membaca berbagai informasi dari blog Ninja Xpress.

Sehingga pelaku UKM semakin produktif menjalankan operasional bisnis agar bisnisnya dapat terus berkembang.

Merujuk pada laporan bertajuk “Digital 2021” yang dirilis oleh layanan manajemen konten Hootsuite, dan agensi pemasaran media sosial We Are Social, pengguna internet Indonesia pada awal tahun 2021 mencapai 202,6 juta meningkat 15,5% atau sebanyak 27 juta jiwa dibandingkan dengan tahun 2020 lalu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved