Breaking News:

Siswa Kelas 6 SD di Bogor Dibegal, Ibunya Panik Dapat Kabar Saat Sedang Setrika Baju

aksi begal tersebut terjadi pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Rambutan yang kondisinya memang sepi.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Tribunnews.com
Ilustrasi Begal Motor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DRAMAGA - Aksi begal kembali terjadi di area perumahan IPB Sirnasari, Dramaga, Kabupaten Bogor, yang menyebabkan seorang anak mengalami luka-luka.

Warga sekitar, Mulyani mengatakan, aksi begal tersebut terjadi pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Rambutan yang kondisinya memang sepi.

Akibat dari begal tersebut, motor yang dibawa bocah tersebut lenyap lantaran dibawa kabur pelaku begal, dan korban mengalami luka di bagian wajah.

"Saya juga sedang di dalam tiba-tiba ada anak kecil nangis minta tolong mukanya sudah banyak luka saya obatin dulu, bersihin lukanya pakai air, dan saat ditanya katanya motornya dibegal (dibawa kabur) pelakunya dua orang," ujarnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Mulyani mengatakan, korban merupakan anak di bawah umur yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 6, bernama Adi Saputra berusia 12 tahun.

"Motor korban yang dibawa itu motor matic Scoopy warna abu-abu, korban satu orang pelaku dua orang, kata korban korban sempat melawan menarik jaket salah seorang dari pelaku, namun karena pelaku usianya tidak sebanding dengan korban akhirnya korban di tendang hingga tersungkur ke aspal," jelasnya.

Sementara itu, oang tua korban, Zaenudin yang juga  merupakan warga perumahan IPB Alam Sinarsari mengatakan, awalnya anaknya pergi hendak ke rumah temannya tapi saat itu tidak bilang.

"Saya lagi cuci piring pas saya keluar motor udah tidak ada dibawa sama anak saya ke rumah temannya" jelasnya.

Tidak lama kemudian, sambung Zaenudin, saat dirinya sedang menyetrika baju, ada bapak-bapak di lokasi kejadian memberi kabar kalau anak saya mukanya penuh darah sambil lari -lari.

"Saya langsung ke lokasi ternyata anak saya jadi korban begal, motor dibawa kabur langsung saya bawa anak saya ke rumah sakit untuk berobat karen mukany penuh luka tersungkur ke aspal dan bagian bibir robek," bebernya.

Zaenudin melanjutkan, setelah membawa anaknya berobat, dirinya langsung membuat laporan ke pihak berwajib Polsek Dramaga Polres Bogor.

"Selain motor yang dibawa, di dalam jok ada ATM, STNK motor, buku tabungan pensiunan dan KTP saya dan Kapolsek juga sudah datang ke rumah tadi siang," ungkapnya.

Zaenudin berharap pelaku segera tertangkap agar warga tidak resah, mengingat di perumahan itu  penjagaan security  tidak 24 jam hanya malam hari.

"Mudahan -mudahan pelaku segera tertangkap dan pihak pengembang menambah jumlah kemanann tidak hanya malam namun siang hari," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved