Breaking News:

Info Jalur Puncak

Jalan Raya Puncak Lumpuh, Antrean Kendaraan Mengular Lebih dari 10 KM

dari beberapa titik kemacetan di Jalan Raya Puncak, titik kepadatan tertinggi terjadi di kawasan Gunung Mas, Kecamatan Cisarua.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Jalan Raya Puncak Bogor padat merayap Minggu (14/11/2021) sore ini. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Jalan Raya Puncak Bogor padat merayap Minggu (14/11/2021) sore ini.

Diduga karena volume kendaraan yang turun dari Puncak cukup tinggi, antrean kendaraan tetap terjadi sampai lebih dari 10 km meski diberlakukan one way atau sistem satu arah ke arah Jakarta.

Pantauan TribunnewsBogor.com, dari beberapa titik kemacetan di Jalan Raya Puncak, titik kepadatan tertinggi terjadi di kawasan Gunung Mas, Kecamatan Cisarua.

Titik kepadatan di lokasi ini merupakan ekor antrean kendaraan dari Simpang Pasar Cisarua yang mengular sepanjang sekitar 6 km.

Pengendara motor roda dua pun bisa memakan waktu tempuh 1 jam dari Gunung Mas ke Pasar Cisarua ini, padahal normalnya tak sampai 30 menit.

Setelah turun dan melewati Simpang Pasar Cisarua, kondisi jalan berubah kembali ramai lancar.

Namun, mulai dari depan Kantor Kecamatan Cisarua ditemukan ekor antrean kendaraan mengular sekitar 3 km dari Simpang Megamendung.

Kondisi yang sama juga terjadi di kawasan Cibogo yang juga terjadi antrean kendaraan sampai sekitar 2,5 km ke kawasan Simpang Cikopo Selatan Gadog.

Diketahui, kepadatan kendaraan yang turun dari Puncak pada siang - sore ini merupakan kepadatan yang kerap terjadi setiap hari Minggu karena merupakan puncak arus balik wisatawan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved