Breaking News:

Ketua Umum PAN Tanya Wali Kota Bogor ke DKI atau Jabar, Bima Arya: Saya Manut

Zulhas melontarkan sejumlah pertanyaan yang harus dijawab cepat oleh Bima Arya, mulai dari membahas kuliner, hobi hingga pertanyaan soal politik.

Sumber foto ist dokumantasi PAN
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) bertanya DKI Jakarta atau Jabar ke Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Kebun Raya Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) singgung Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto soal agenda politik.

Obrolan itu saat mendapat kesempatan lari bersama di Kebun Raya Bogor, dalam rangka safari politik, pada 12-13 November 2021.

Serangkaian acara digelar, mulai dari ngopi bareng Millennial PAN, lari pagi di Kebun Raya Bogor hingga Temu Kader PAN Kota dan Kabupaten Bogor.

Selama safari politik, Zulhas tampak setia didampingi Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPP PAN yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya.

Momen unik terjadi ketika Zulhas melakukan lari pagi bersama Bima Arya dan komunitas lari di Kebun Raya Bogor, Sabtu (13/11/2021).

Usai olahraga, Zulhas tampak melontarkan sejumlah pertanyaan yang harus dijawab cepat oleh Bima Arya, mulai dari membahas kuliner, hobi hingga pertanyaan pamungkas soal politik.

“Ke Jabar atau DKI?,” tanya Zulhas dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com

“Tergantung perintah Ketum,” dijawab cepat Bima Arya.

“Tepat itu jawabannya,” timpal Zulhas lagi. Tawa pun pecah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved