Breaking News:

Launching Cluster, Selia Hills Tawarkan Hunian Sehat Untuk Kebutuhan Keluarga

Cluster dengan konsep healthy living & lifestyle di Bogor, maka diberikan penghijauan di lingkungan cluster.

TribunnewsBogor.com
Staf PT. Bumi Upaya Griya (BUG) dan Staf Selia Hills Foto Bersama di panggung halaman depan Suwardana City Marketing Gallery pada Grand Launching Selia Hills, Semplak, kota Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - PT Bumi Upaya Griya (BUG) launching produk bersama pengembangnya Selia Hills di Suwardana City Marketing Gallery, Jalan Raya Semplak nomor 204, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Selia Hills merupakan fase pengembangan kedua dari BUG yang memiliki dua tipe cluster yaitu Royal dengan luas 100x112 meter kubik dan tipe Sienna seluas 76x84 meter kubik.

Koordinator Marketing Project, Kevi Wicaksono menyampaikan posisinya bisa terbilang strategis yang berada tepat di depan tugu helikopter Atang Sendjaja.

"Karena akses keluar masuknya kota Bogor dan memiliki pemandangan yang indah," ungkapnya dalam pembukaan Grand Launching Selia Hills di halaman depan Suwardana City Marketing Gallery, Minggu (14/11/2021).

Cluster dengan konsep healthy living & lifestyle di Bogor memiliki fasilitas eco desain, aksesibilitas, fasilitas taman leisure dan smart lock system.

General Manager Project Leader, Rivanda Nata Subrata mengatakan untuk menghadapi lingkungan alam di Bogor Barat maka diberikan penghijauan di lingkungan cluster.

"Hadirnya ini menjadikan hunian yang asri, dari sini bila cuaca cerah terlihat pemandangan Gunung Salak," jelasnya kepada TribunnewsBogor.com.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,2 sampai Rp1,5 miliar untuk cluster ini.

Ia menambahkan desain itu perlu di adaptasi dalam satu arsitektur, untuk kebutuhan keluarga yang sehat.

"Kedepannya disini akan diberikan fasilitas komersial, F&B seperti mall," pungkasnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved