Breaking News:

Mix Futsal Rancabungur Raih Angka Penuh Dalam Lanjutan Pra Liga AAFI

Tim berjuluk Mix Banana itu mampu mengalahkan Young Star dengan skor 7-1 di Pangegar Futsal Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
doumentasi Mix Futsal Rancabungur
Pemain Mix Futsal Rancabungur melakukan sesi foto bersama   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBUNGBULANG - Mix Futsal Rancabungur berhasil meraih angka penuh dalam lanjutan laga kedua Pra Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Bogor Barat dan Bogor Utara. 

Tim berjuluk Mix Banana itu mampu mengalahkan Young Star dengan skor 7-1 di Pangegar Futsal Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Pelatih Mix Futsal Rancabungur, Rama bersyukur atas tiga angka yang diraih tim besutannya yang dianggap tampil tenang.

"Alhamdulillah, kami berhasil mengamankan laga kedua, tentu kami belum puas untuk hasil hari ini, karena kedepan masih menunggu team-team yang bagus," ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, manajer Mix Futsal Rancabungur, Raka menjellaskan bahwa penampilan Mix Futsal Rancabungur terus mengalami peningkatan.

"Banyak peningkatan, dan saya selalu berpesan kepada mereka untuk bermain dengan hati dan kekompakan, jadilah seniman sepakbola saat di lapangan, dengan kita jalankan itu niscaya kemenangan menanti di laga-laga yang akan datang," bebernya.

Selain itu, Ketua AAFI kabupaten Bogor Muhammad Novri mengatakan kegiatan ini untuk memajukan futsal di bumi tegar beriman ini.

“Karena Kabupaten Bogor ini luas, jadi dibagi beberapa zona untuk menggelar event ini, dan saya yakin banyak pemain potensial," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved