Breaking News:

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Hotel Swiss-Belinn Bogor Gelar Fun Run

Kegiatan lari dengan kategori 4 KM diikuti oleh 100 orang peserta baik itu para tamu hotel, pejabat daerah, serta para karyawan dan masyarakat umum.

Editor: Tsaniyah Faidah
Dokumentasi Swiss-Belinn Bogor
Dalam rangka memperingati ulang tahun yang pertama, Hotel Swiss-Belinn Bogor menyelenggarakan kegiatan Fun Run. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Dalam rangka memperingati ulang tahun yang pertama pada tanggal 16 November 2021 nanti, Hotel Swiss-Belinn Bogor menyelenggarakan kegiatan fun run.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Komunitas Pelari Kota Bogor, Bogor Runners ini mengusung tajuk “Road to First Anniversary Swiss-Belinn Bogor”.

Kegiatan lari dengan kategori 4 KM diikuti oleh 100 orang peserta baik itu para tamu hotel, pejabat daerah, serta para karyawan dan masyarakat umum.

Tujuannya diadakan fun run adalah untuk meningkatkan produktifitas di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat daerah yaitu Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim ,Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bogor, Herry Karnadi, serta didukung oleh jajaran Polresta Bogor Kota dan Polsek Bogor Timur.

Melakukan kegiatan dimasa pandemi, pihak Hotel Swiss-Belinn Bogor menjamin semua protokol kesehatan yang wajib dipatuhi oleh semua peserta.

Di antaranya wajib memindai hasil vaksin pada barcode Peduli Lindungi, Swab Antigen pada saat reservasi, dan membagi pelari dalam 10 kelompok dengan jarak waktu lari 5 menit setiap kelompok.

Director Swiss-Belinn Bogor, Karina Soerbakti mengatakan, di ulang tahun yang pertama ini, pihaknya menyelenggarakan berbagai kegiatan baik secara internal maupun eksternal sebagai salah satu bentuk apresiasi dan rasa syukur terhadap loyalitas baik itu dari karyawan, para tamu serta kolega.

Menurutnya, peranan mereka itu telah membuat Swiss-Belinn Bogor menjadi hotel nomor 1 di Kota Bogor dan 6 terbesar di Jawa Barat berdasarkan penilaian para tamu di Tripadvisor.com.

"Kedepannya kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dan turut serta berkontribusi terhadap masyarakat khususnya Kota Bogor," katanya, Minggu (14 /11/2021).

Selain mengadakan kegiatan fun run, Hotel Swiss-Belinn Bogor memberikan bantuan berupa sembako pada bulan Agustus lalu.

Bantuan tersebut diserahkan ke Posko Penanggulangan Covid-19 Kota Bogor dan langsung diterima oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto serta Ketua Posko Logistik sekaligus Direktur Utama Pasar Pakuan Jaya, Muzakir.

Selain itu, pada sepanjang tahun Hotel Swiss-Belinn Bogor telah melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility kepada Yayasan Panti Asuhan Al-Atiqiyah.

Tak hanya itu, Hotel Swiss-Belinn Bogor juga telah berpartisipasi dalam bidang UMKM dengan cara mendukung dan memberikan pelatihan kepada ibu-ibu Kampung Perca yang ada di Kelurahan SindangSari, Bogor Timur, Kota Bogor.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved