Breaking News:

Banyak Jalan Rusak di Kabupaten Bogor, Anggota Komisi III Sebut Akan Jadi Masalah Jika Dibiarkan

Maraknya akses jalan rusak di wilayah Kabupaten Bogor khususnya wilayah Puncak, anggota DPRD Kabupaten Bogor minta semua pihak untuk bekerja sama.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Evakuasi penumpang angkutan umum yang mogok saat melintasi genangan air di Jalan Raya Pintu Air, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG – Maraknya akses jalan rusak di wilayah Kabupaten Bogor khususnya wilayah Puncak, anggota DPRD Kabupaten Bogor minta semua pihak untuk bekerja sama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Tuti Alawiyah usai acara Reses di wilayah Daerah Pemilihan III di Hotel Arimbi, Megamendung, Kabupaten Bogor, Senin (15/11/2021).

“Masalah jalan bukalah hal biasa. Kebetulan komisi III konsen dibidang jalan. Macet jalan, rusaknya jalan itu  terus menjadi masalah jika dibiarkan. Harus adanya kerjasama dinas-dinas terkait masalah soal jalan ini,” ucapnya kepada wartawan usai acara reses DPRD Kabupaten Bogor Dapil III di Hotel Arimbi.

Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Tuti Alawiyah usai Acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil III di Hotel Arimbi, Senin (15/11/2021).
 
Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Tuti Alawiyah usai Acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil III di Hotel Arimbi, Senin (15/11/2021).   (TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat)

Adapun hal tersebut menurut Tuti turut menjadi perhatian Komisi III DPRD Kabupaten Bogor.

“Kalau nunggu dari Kabupaten itu sedikit lambat. Saya juga sebagai masyarakat memerlukan askes jalan yang bagus. Saya sebagai perwakilan dari dewan akan menyampaikan pengaduan ke pusat,” tambahnya.

Sementara itu, Tuti pastikan aspirasi tersebut akan segera tersampaikan.

“Segala macam bentuk aspirasi tersebut kami sebagai perwakilan dewan akan kita sampaikan ke Bupati. Bupati juga pasti akan mendukung,” tutupnya.

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved