Breaking News:

GIIAS 2021

Brio Hasil Modifikasi Ikutan Mejeng di GIIAS 2021

Mobil ini terlihat kian sporty dengan menggunakan velg berdiameter 15 inch dengan lebar 7 inch yang dibalut oleh ban berukuran 195/50, serta suspensi

Editor: Damanhuri
Brio Hasil Modifikasi Ikutan Mejeng di GIIAS 2021
ist/Dok Honda
Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan zona "Brio World"

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan zona "Brio World".

Area ini merupakan tempat untuk memperlihatkan jajaran mobil Honda Brio yang tidak hanya menampilkan model standarnya, tetapi juga Honda Brio Touring Car milik Canya Prasetyo, pembalap perempuan pertama dari Honda Racing indonesia dan mobil Honda Brio Millenial Project #2.

Mobil Honda Brio Millenial Project #2 yang didesain khusus untuk diperlihatkan pada ajang GIIAS 2021 ini, merupakan mobil yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para modifikator untuk dapat memodifikasi mobil Brio dengan tampilan yang lebih sporty dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Mobil ini terlihat kian sporty dengan menggunakan velg berdiameter 15 inch dengan lebar 7 inch yang dibalut oleh ban berukuran 195/50, serta suspensi yang telah menggunakan lowering kit.

Decals berwarna biru dipilih karena merupakan salah satu warna yang paling populer khususnya dikalangan anak muda. Warna biru sendiri memiliki filosofi keamanan, imajinasi serta inspirasi yang dapat dikaitkan untuk para modifikator mendapatkan ide untuk melakukan perubahan pada mobilnya.

Dikombinasikan dengan aksen kuning di beberapa bagian sebagai warna vibrant dan sporty, sesuai dengan gaya anak muda yang stylish.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan pada GIIAS 2021 kali ini pihaknya kembali menghadirkan zona “Brio World” yang menampilkan jajaran mobil Honda Brio yang menjadi salah satu mobil yang populer di kalangan anak muda.

"Pada area ini, kami menampilkan mobil modifikasi hingga mobil yang kami gunakan untuk ajang balap dari pembalap muda Canya Prasetyo. Kami harap, zona ini dapat menjadi inspirasi baru bagi para pengunjung khususnya para kaum milenial yang menyukai Honda Brio," ungkap Billy, Senin (15/11/2021).

Tidak hanya itu, Honda Brio Touring Car milik Honda Racing Indonesia (HRI) yang digunakan oleh Canya Prasetyo pada ajang Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), tampil dengan warna khas milik HRI yang didominasi oleh warna merah dengan sentuhan warna hitam dan putih.

Mobil ini telah dimodifikasi sedemikian rupa pada bagian mesin, transmisi, suspensi, pengereman, interior dan eksterior yang telah disesuaikan dengan standar kejuaraan ITCR 2021.

Sejak diluncurkan pada tahun 2012, Honda Brio telah mencatatkan total penjualan sebanyak 414.165 unit.

Tidak hanya itu, Honda Brio pun baru saja mendapatkan beberapa penghargaan pada ajang Gridoto Award 2021 sebagai Best Compact Car, Best Total Cost Ownership di kelasnya dan Best Resale Value di kelasnya yang menjadikan Honda Brio telah mendapatkan total 44 penghargaan hingga saat ini.

(Tribunnews, Lita Febriani)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved