Breaking News:

Buka Peluang Bisnis Kecantikan, Othello Beauty Care Siap Manjakan Kaum Hawa

Selain itu, kata Diana, hal ini juga bisa menjadi peluang untuk berbisnis.

Editor: Damanhuri
Dok. Othello Beauty Care
Othello Beauty Care 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Othello Beauty Care siap memanjakan kaum hawa dengan produk kecantikannya.

Othello Beauty care diklaim sebagai satu satunya produk kecantikan yang berbahan dasar dari alam dan anti polutan.

Bisnis yang diluncurkan dimasa pandemi juga sekaligus mengajak kaum hawa untuk bangkit dari keterpurukan semasa pandemi.

Owner Othello Beauty Care, Diana Haerani menuturkan, saat ini skincare bisa dikatakan sebagai kebutuhan utama bagi kaum wanita.

Selain itu, kata Diana, hal ini juga bisa menjadi peluang untuk berbisnis.

"Ayo kita bisnis, salahsatunya dengan menjadi reseller Othello Beauty Care,’’ tutur Diana usai acara launching Othello Beauty Care di Ballroom Hotel Royal, Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (14/11/2021).

Selain itu, Othello Beauty Care juga membuka Anggota untuk kebutuhan reseller.

Dengan minimal pembelian tiga produk seharga Rp290.000, para konsumen sudah bisa menjadi reseller dan memulai bisnisnya sendiri untuk penjualan produk skincare dari Othello Beauty Care.

"Sudah saatnya wanita mengubah pemikirannya untuk berpangku tangan. Sebaliknya sudah saatnya kaum hawa untuk mandiri. Selain bisa menghasilkan uang sendiri juga bisa dipakai sendiri produknya jadi dapat passive income," kata dia.

Dilokasi yang sama, Chief Research dan Development, Dr. Bayu Dwi Siswanto mengatakan jika Othello Beauty Care merupakan kosmetik Anti Polutan yang berbahan dasar Herbal.

Menurutnya, di dalam kandungan produk skin care itu terdapat lacrobasilus atau bakteri aktiv yang baik bagi kesehatan kulit.

"Tentunya hal itu sangat aman dan baik. memang kita ciptakan produk baru ini menggunakan bahan bahan pilihan," kata Bayu.

Satu paket seharga Rp290.000 dari Othello Beauty Care, diisi dengan serum, facial wash, toner, night cream dan day cream. Telah teruji klinis dan lolos uji laboratorium, Othello Beauty Care juga sudah teruji oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved