Breaking News:

DPRD Jabar Berharap RSUD Bogor Utara Rampung Sebelum Masa Jabatan Bupati Ade Yasin Berakhir

Asep mengatakan bahwa peninjauan yang dilakukan sebagai bentuk pengawasan sekaligus merupakan tanggung jawab dirinya sebagai wakil rakyat.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
dokumen Asep Wahyuwijaya
peninjauan pembangunan RSUD Utara 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya berharap pembangunan RSUD Bogor Utara rampung sebelum masa jabatan Bupati Bogor, Ade Yasin berakhir.

"Dan mudah mudahan sebelum masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati berakhir tahun 2023 bisa dilakukan soft launching," kata dia saat meninjau perkembangan pembangunan RSUD Utara di Kampung Cogreg, Desa Cogreg, Kecamatan Parung Kabupaten Bogor belum lama ini.

Asep mengatakan bahwa peninjauan yang dilakukan sebagai bentuk pengawasan sekaligus merupakan tanggung jawab dirinya sebagai wakil rakyat.

"Saya ke lokasi bukan serta merta melihat saja, bagaimanapun itu kewajiban saya untuk terus mengawal proyek RSUD Utara yang diperjuangkan dari anggaran Pemprov Jawa Barat," ujarnya

Lebih lanjut, Asep mengaku senang lantaran pihak pelaksana proyek pembangunan membeberkan progres secara transparan.

"Alhamdulillah kita diterima dengan sangat baik oleh pelaksana proyek pembangunan RSUD Utara yang anggarannya dari Pemprov Jabar, dengan nilai kontrak 93 miliar," ungkapnya.

Asep pun meminta, dari hasil tinjauan ke pembangunan RSUD Utara itu diharapkan akhir Desember pembangunan RSUD Utara minimal mencapai 60 persen.

"Saya berharap akhir Desember bisa mencapai 60 persen lah minimal atau pun lebih 80 persen," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved