Breaking News:

Tiga Atlet Kabupaten Bogor Siap All Out Dalam Ajang Invitasi Olahraga Ekstrim Jawa Barat 2021

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor siap tampil maksimal dalam Invitasi Olahraga Ekstrim Jawa Barat 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
dokumen KORMI
Tiga atlet Kabupatem Bogor siap tampil maksimal 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor siap tampil maksimal dalam Invitasi Olahraga Ekstrim Jawa Barat 2021.

Dalam kejuaraan itu, Kabupaten Bogor menurunkan tiga atlet BMX-nya di antaranya Ganesh Arya (BMX Park U-15), Aceng Hasan (BMX Flatland Open U-18), Dimas (Street Park U-17).

Sementara H Che Rusdiana dan Ujo akan bertindak sebagai Official dan Pelatih Tim BMX KORMI Kabupaten Bogor dalam Invitasi kali ini.  

Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman menyambut baik event yang diselenggarakan sekaligus mendukung atlet BMX yang akan berlaga.

"BMX salah satu olahraga yang masuk dalam bidang ketangkasan di KORMI Kabupaten Bogor, makanya kami sangat senang dengan adanya Invitasi olahraga ekstrim tingkat Jawa Barat tahun 2021,” ujarnya, Minggu (14/11/2021).

Usep berharap, tiga atlet BMX KORMI Kabupaten Bogor  dapat memberi hasil yang optimal dalam invitasi kali ini.

“Mudah mudahan tiga atlet BMX KORMI Kabupaten Bogor yang akan tampil di Invitasi olahraga ekstrim tingkat Jabar 2021 bisa mempersembahkan prestasi maksimal dan mengharumkan Kabupaten Bogor di tingkat Jabar,” tegasnya.

Sementara itu, MI Fauzi, manajer tim BMX KORMI Kabupaten Bogor mengatakan, tiga atlet Kabupaten Bogor untuk meraih prestasi maksimal dalam Invitasi kali ini sangat terbuka lebar.

“Saya optimis dampak dari Pandemi Covid -19 dan kondisi PPKM akan membuat rasa rindu para atlet untuk tampil maksimal dalam invitasi kali ini,” jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved