Breaking News:

Dapat Pilihan Jadi Gubernur DKI atau Gubernur Jabar, Bima Arya : Siap Jalankan Perintah Partai

Menurut Bima, tawaran itu datang langsung dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN ) Zulkifli Hasan saat bertemu beberapa waktu lalu.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat ditemui di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur menjelaskan mengenai pembiacaraan politik dengan Zulkifli Hasan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugarto mengaku siap bila ditunjuk PAN untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

Bima Arya mengaku ia bahkan ditawari untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Menurut Bima, tawaran itu datang langsung dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN ) Zulkifli Hasan saat bertemu beberapa waktu lalu.

"Iya beliau memberikan dua opsi itu, ya saya sampaikan sebagai kader saya siap menjalankan perintah partai, karena apa yang diminta partai terbaik ya yg terbaik buat saya," katanya, Selasa (16/11/2021) daat ditemui di wilayah Bogor Timur.

Bima menegaskan dirinya siap mengikuti perintah partai jika ditugaskan maju di DKI Kakarta ataupun Jawa Barat.

"Ya jadi saya siap mengikuti itu, entah di Jakarta atau Jawa Barat, kalaupun di luar itu bila ada penugasan lain ya sebagai kader harus siap juga," ujarnya.

Dalam pertemuan Bima Arya dan Zulhas beberapa waktu lalu itu juga sedikit banyak berbicara mengenai agenda politik dan mesin partai.

Bima Arya mengatakan bahwa Zulhas meminta agar dirinya mengkonsolidasikan kesiapan yang diperlukan.

"Pak Zul titip untuk terus berkerja mengkonsolidasikan program-program gitu, ingin PAN ini saya sebagai pimpinan PAN sebagai ketua DPP ini bukan saja urusan partai tapi ada program-program yang konkrit yang nyata kepada warga yang nyata disisa jabatan saya," kata Bima.

Bima menambahkan dirinya sudah melaporkan rencana penataan kota, rencana perencanaan transportasi.

"Dan beliau mendukung penuh dan akan membantu dengan jaringan dan dukungan teman-teman di legislatif di DPR gitu," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved