Breaking News:

Diawasi CCTV, Ini Jawaban Penjaga Vila di Puncak Bila Ditanya Layanan Plus-plus

Akibat ketatnya pengawasan tersebut, kini kawasan wisata Puncak pun menurutnya sudah bersih dari layanan plus-plus.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Ilustari Penawar Jasa Vila yang Berada di Kawasan Puncak Cisarua Kabupaten Bogor, Selasa (16/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA – Seorang penjaga vila di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, mengaku kini mendapat pengawasan ketat.

Akibat ketatnya pengawasan tersebut, kini kawasan wisata Puncak pun menurutnya sudah bersih dari layanan plus-plus.

Menurut Yayan, seorang penjaga vila di kawasan Riung Gunung, Puncak, Kabupaten Bogor, kini diawasi menggunakan CCTV. 

“Udah gak ada yang kaya begitu sekarang mah. Lagian sekarang pakai CCTV semua,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (16/11/2021).

Yayan menambahkan kini kebanyakan penyewa vila lebih mentaati aturan.

“Kalau ada yang kayak gitu tinggal laporan aja ke ketua. Kita kan cuman jasa antar doang,” tambahnya.

Yayan tak memungkiri, ada segelintir pengunjung yang masih mencari layanan plus-plus.

“Biasanya awalnya mereka datang nanyain harga. Terus tiba-tiba mereka nanya. ‘Kang ada cewenya gak?’. Langsung saja saya jawab tidak ada yang kaya gitu sekarang mah,” tambahnya.

Namun, ia menambahkan bahwa hal tersebut lantaran sudah bukan rahasia umum lagi di Kawasan Puncak.

"Semua orang pada tau kok bahwa emang dulu vila di sini dijadikan sebagai penyedia jasa 'plus-plus'. Tapi kalau saya selama ini jadi jasa vila, udah ga ada lagi yang kaya begitu," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved