Breaking News:

Pemuda Asal Bogor Tembus Skuad Timnas Indonesia, Ini Pesan Orang Tuanya

Keberhasilan Filah Rohmatulah dipanggil dan masuk ke dalam skuad timnas U-19 Indonesia membuat bangga seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Ist/Dok Filah Rohmatulah
Filah Rohmatulah saat berfoto bersama kedua orang tuanya di Rumpin Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, RUMPIN - Keberhasilan Filah Rohmatulah dipanggil dan masuk ke dalam skuad Timnas U-19 Indonesia membuat bangga seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, tak terkecuali kedua orang tuanya yaitu Rustandi dan Saidah.

Pemuda yang berasal dari Kampung Warung Sawah RT 1/4, Desa Rumpin, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor tersebut saat ini tengah menjalani rangkaian persiapan menatap Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Capaian yang diraih Filah menembus skuad timnas U-19 Indonesia tidak terlepas dari ilmu dan kerja keras yang diperoleh dari SSB Rumpin hingga PPLP Kabupaten Bogor.

Rustandi orang tua Filah mengaku bahwa putranya sejak kecil sudah memiliki mimpi untuk menjadi pemain timnas Indonesia.

“Anak saya ini memang dari kecil ingin jadi pemain timnas, dari hasil kerja keras, saya didik sejak kecil di SSB Rumpin FC hingga ke PPLP Kabupaten Bogor hingga ke Persita dan terakhir ke Timnas,’’ ujarnya.

Lebih lanjut, Rustandi memberikan pesan khusus kepada putranya agar tidak terlena dengan capaian yang diraih saat ini.

"Yang pasti kebanggan buat keluarga, saya juga titip pesan jaga untuk selalu menerapkan kedisiplinan, semoga anak saya ini bisa mengharumkan, Kabupaten Bogor kususnya Indonesia,’’ tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved