Breaking News:

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Janji Sampaikan Aspirasi Warga di Dapilnya usai Reses

Hal tersebut usai gelaran reses yang diselenggarakan mulai dari 15-17 November 2021 di Kecamatan Megamendung, Kecamatan Cijeruk, dan Kecamatan Cisarua

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Gelaran Hari Terakhir Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (17/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA – Anggota DPRD Kabupaten Bogor janji  akan menyampaikan semua aspirasi masyarakat yang masuk kepadanya.

Hal tersebut usai gelaran reses yang diselenggarakan mulai dari 15-17 November 2021 di Kecamatan Megamendung, Kecamatan Cijeruk, dan Kecamatan Cisarua.

Tuti Alawiyah sebagai perwakilan anggota DPRD Kabupaten Bogor komisi 3 menyatakan siap mendukung aspirasi masyarakat dan akan segera  tersampaikan.

“Insyaallah tentunya tersampaikan langsung. Tentunya juga legislatif dan eksekutif visi misinya akan saling mendukung,” ucapnya kepada TribunnewsBogor.com usai gelaran reses di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Rabu (17/11/2021).

Aspirasi-aspirasi tersebut nantinya menurut Tuti akan segera terealisasikan.

“Selain daripada itu, aspirasi masyarakat tidak hanya kami sampaikan. Saya pastikan aspirasi masyarakat akan segera direalisasikan. Namun, harus sabar-sabar dulu karena ini kan masih pandemi,” tandasnya.

Sementara itu, Tuti menambahkan semua hal tersebut ia jamin akan didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten.

“Tentunya Bupati dan Wakil Bupati kita tidak akan diam. Pasti menyetujui semua aspirasi tersebut,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved