Breaking News:

Max Sopacua Wafat

Bima Arya : Max Sopacua Beri Dukungan Politik Sangat Penting Bagi Program di Kota Bogor

Bima Arya juga menyebut Max Sopacua memiliki kemampuan komunikasi yang handal, juga keberanian dalam melakukan langkah-langkah politik.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kondisi rumah duka Max Sopacua di Jalan Veteran, Gang Kepatihan, Bogor Tengah, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan duka cita atas meninggalnya politisi senior Max Sopacua.

Bima menyebut bahwa Max Sopacua  merupakan politisi senior yang betul-betul membangun karir dari bawah dan melesat menjadi tokoh nasional karena kegigihannya berjuang.

"Pak Max adalah contoh dari politisi yang punya kompetensi kuat di bidang komunikasi dan pergaulan yang luas,” ungkap politisi PAN itu.

Bima Arya juga menyebut Max Sopacua memiliki kemampuan komunikasi yang handal, juga keberanian dalam melakukan langkah-langkah politik.

“Beliau. Pak Max adalah sosok politisi yang berkarakter. Saya tidak saja banyak mendapat ilmu dari beliau dalam bentuk saran dan nasihat, tapi juga dukungan politik yang sangat penting bagi berjalannya program di Kota Bogor,”katanya.

Max Sopacua, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang/Lusius Genik.
Max Sopacua, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang/Lusius Genik. (Tribunnews.com/ Lusius Genik)

Bima juga mendoakan agar almarhum Max Copacua  mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Sementara itu pantauan TribunnewsBogor.com di rumah duka di Jalan Veteran, Gang Kepatihan, Bogor Tengah, Kota Bogor, didatangi para pelayat.

Tak hanya itu karangan duka cita ungkapan belasungkawa pun mulai berdatangan.

Max Sopacua meninggal dunia pada Rabu (17/11/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved