Breaking News:

Persikabo 1973 Hadapi PSIS Semarang, Gustur Cahyo Putro : Ini Laga Emosional

Menghadapi mantan timnya, Gustur berharap bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persikabo 1973 Igor Nikolayevich Kriushenko.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
dokumen pribadi Gustur Cahyo Putro
Gustur Cahyo Putro saat melakukan sesi latihan bersama tim Persikabo 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro memiliki ambisi tersendiri dalam menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2021 series 3 menghadapi tim PSIS Semarang.

Menghadapi mantan timnya, Gustur berharap bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persikabo 1973 Igor Nikolayevich Kriushenko.

Lanjut Gustur, dia tidak akan menyiakan kepercayaan apabila masuk ke dalam starting eleven ketika menghadapi tim berjuluk Mahesa Jenar.

Terlebih, imbuh Gustur, laga kontra PSIS Semarang menjadi laga emosional bagi dirinya secara pribadi.

"Laga pembuka series 3 menghadapi PSIS Semarang menjadi laga yang cukup emosional, saya berharap bisa diturunkan oleh pelatih kepala, ya semoga ada hasil lebih baik untuk pertandingan besok," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (17/11/2021).

Terkait persiapan, Gustur mengaku bahwa dirinya telah melakukan persiapan secara maksimal, baik secara pribadi maupun keseluruhan tim.

"Persiapan saya sendiri menatap Liga 1 series 3 ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan berharap bisa mendapat tempat di tim Persikabo 1973," tegasnya.

Laga Persikabo 1973 kontra PSIS Semarang akan berlangsung, Kamis 18 November 2021, pukul 15.15 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved