Breaking News:

Diduga Digigit Ular Berbisa, Seorang Mahasiswa IPB University Meninggal Dunia

Mendengar kabar tersebut, pihak kampus IPB University dan kepolisian sektor Dramaga langsung membawa korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi. 

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Istimewa/Instagram IPB
Jenazah seorang mahasiswa IPB University dievakusi menggunakan ambulans usai meninggal diduga digigit ular 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DRAMAGA - Seorang Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) University, Rabu (17/11/2021) kemarin, ditemukan tidak bernyawa di Kebun Percobaan Cikabayan, Kampus IPB Dramaga, diduga digigit ular berbisa.

Mendengar kabar tersebut, pihak kampus IPB University dan kepolisian sektor Dramaga langsung membawa korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi. 

Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University, Dr Drajat Martianto turut prihatin atas kejadian yang merenggut nyawa seorang anak didiknya.

Tidak hanya prihatin, Drajat bersama keluarga besar IPB University menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban.

“Innalillahi wa innailaihi roojiuun, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik di sisinya, semoga keluarga diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” ujar Drajat.

Drajat pun mengimbau agar mahasiswa yang sedang melakukan penelitian maupun praktikum di lapangan diharapkan untuk lebih berhati-hati.

"Diharapkan kepada seluruh mahasiswa untuk hati-hati dan menerapkan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dengan menggunakan perlengkapan keselamatan yang memadai," tandasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved