Breaking News:

Seruput Es Kopi Leuweung di Bogor, Perpaduan Imbang Krim dengan Arabika

Cafe Kopi Leuweung di Hotel Leuweung Geledegan Ecolodge, Kampung Tamansari, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, menyediakan Es

Dokumentasi Leuweung Geledegan Ecolodge
Es Kopi Leuweung, signature dari Cafe Kopi Leuweung di Hotel Leuweung Geledegan Ecolodge, Tamansari, Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAMANSARI - Seruput kopi dengan suasa alam yang indah membuat pencinta kopi merasakan kenikmatan yang berbeda.

Cafe Kopi Leuweung di Hotel Leuweung Geledegan Ecolodge, Kampung Tamansari, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, menyediakan Es Kopi Leuweung.

Es Kopi Leuweung merupakan campuran dari kopi 50 pesen krim dan 50 persen kopi Arabika atau Robusta.

Food and Beverage Servis Supervisor Leuweung Geledegan Ecolodge, Firman Nurisma menjelaskan kopi ini tidak dijual di tempat lain, karena memang Leuweung Geledegan Ecolodge memunculkan sendiri rasa dari creamynya.

"Rasanya yang seimbang karena komposisinya 50 persen krim dan 50 persen kopi," ungkapnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (18/11/2021).

Firman mengatakan signature es Kopi Leuweung ini dibanderol dengan harga Rp35 ribu.

"Dari awal berdirinya Leuweung Geledegan Ecolodge pada tahun 2019, es Kopi Leuweung ini memang sudah ada dan dibedakan dengan kopi-kopi lainnya," katanya.

Ia menambahkan selain es Kopi Leuweung ada juga menu kopi lainnya diantaranya, Americano, Classic Latte, Cappucino, Affogato, Manual Brew, V60, dan Vietnam Drip dengan kisaran harga dari Rp30 ribu hingga Rp45 ribu.

"Penikmat kopi yang tidak bisa berkunjung kesini, kopi ini juga bisa dipesan juga dengan cara order online melalui ojek online," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved