Breaking News:

Tim Khusus Petani Milenial Kabupaten Bogor Segera Dibentuk

Peluang pertanian di Kabupaten Bogor pun, kata Iwan, sangat besar karena Kabupaten Bogor memiliki wilayah alam yang luas.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
Pemkab Bogor
Kunjungan Tim Sosialisasi Petani Milenial Provinsi Jabar, di Gedung Serbaguna 1 Setda Kabupaten Bogor, Kamis ( 18/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim khusus program petani milenial segera dibentuk di Kabupaten Bogor.

Ini merupakan tindak lanjut dari sosialisasi program petani milenial dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Mudah-mudahan program yang diturunkan pak Gubernur Jabar ke Kabupaten Bogor sejalan dengan visi kami," kata Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada wartawan, Kamis (18/11/2021).

Iwan menilai bahwa program petani milenial ini cukup bagus.

"Perlu diketahui bahwa di masa pandemi ini di saat seluruh kegiatan usaha minus, hanya sektor pertanian yang positif mencapai 16 persen," katanya.

Peluang pertanian di Kabupaten Bogor pun, kata Iwan, sangat besar karena Kabupaten Bogor memiliki wilayah alam yang luas.

Iwan meminta agar perangkat daerah terkait bekerja dengan kolaboratif salah satunya Distanhorbun Kabupaten Bogor untuk segera memverifikasi lahan pertanian yang potensial.

"Kita akan bentuk tim khusus program petani milenial. Tim khusus ini harus segera dibentuk supaya program ini berjalan baik. Tim khusus ini akan kami bentuk di bawah pimpinan asisten untuk menyukseskan program dari Jabar," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved