Breaking News:

Kabar Artis

Bukan Karena Orang Ketiga, Ini Penyebab Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Mantap Bercerai

Saksi yang dihadirkan di persidangan tersebut menjadi penguat bukti pihak Ririn untuk mengambil hak asuh anak, salah satunya adalah alasan finansial.

Editor: khairunnisa
Istimewa/Kompas.com
Aldi Bragi gugat cerai Ririn Dwi Ariyanti setelah 11 tahun berumahtangga 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ririn Dwi Ariyanti melalui kuasa hukum Riri Purbasari, sekali lagi membantah adanya orang ketiga yang membuat rumah tangganya dengan Aldi Bragi berada di ujung tanduk.

Pihak Ririn Dwi Ariyanti menegaskan bahwa isu orang ketiga sudah terbantahkan bahkan di persidangan.

"Kalau sinetron kan suka dipasang-pasangkan, sering kali kalau ada video membuat promo, itu juga dapat membuat berita yang tidak benar," kata Riri usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2021).

"Dan itu terbantahkan, dalam kesaksian dalam persidangan tidak ada sama sekali mengenai hal itu," sambungnya menambahkan.

Walau begitu, saat ditanya soal tanggungan anak, pihak Ririn Dwi Ariyanti menyingung soal adanya permasalahan finansial di antara mereka.

Masalah yang dimaksud, menurut Ririn Dwi Ariyanti berkaitan juga dengan pendapatan sehari-hari di antara Ririn dan Aldi.

"Sebenarnya mengenai hal itu, keuangan itu sudah ada permasalahan di antara mereka, ada perbedaan prinsip mengenai finance, mengenai tanggung Jawab finance, jadi ada perbedaan," tutur Ririn Dwi Ariyanti.

Baca juga: Jadi Kenyataan, Ibunda Bibi Nangis Kenang Celotehan Terakhir Vanessa Angel, Hotman Paris Terenyuh

"Kalo bicara penghasilan sehari hari dan segala macem itu ya itu memang menjadi salah satu permasalahan," ujar Ririn Dwi Ariyanti menjelaskan.

Sebelumnya, di persidangan dengan agenda kamis (18/11/2021), pihak termohon, Ririn Dwi Ariyanti menghadirkan saksi.

Saksi yang dihadirkan di persidangan tersebut menjadi penguat bukti pihak Ririn untuk mengambil hak asuh anak, salah satunya adalah alasan finansial.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved