Breaking News:

Dump Truk Bikin Jalan Diwilayah Bogor Selatan Rusak Parah, Karang Taruna Minta Jangan Nunggu Korban

Mayoritas titik jalan rusak tersebut berada di sekitar proyek double track Bogor Sukabumi yang dilintasi oleh kendaraan dengan tonase atau muatan besa

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kondisi jalan rusak di perlitasan Batu Tulis tidak jauh dari Stasiun Batu Tulis yang menjadi akased utama warga Kelurahan Pamoyanan, Kelurahan Genteng, Keluarahan Cipaku dan Rancamaya untuk menuju arah Balaikota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kondisi jalan rusak di wilayah Kecamatan Bogor Selatan mengalami peningkatan.

Dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama puluhan jalan di berbagai titik berbeda rusak.

Mayoritas titik jalan rusak tersebut berada di sekitar proyek double track Bogor - Sukabumi yang dilintasi oleh kendaraan dengan tonase atau muatan besar.

Kondisi itu juga ditanggapi oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Bogor Selatan Amirudin Ningrat Rahayu yang merasa sangat prihatin dengan kondisi jalan di Bogor Selatan saat ini.

Dari pantauannya ada sekitar 50 titik jalan rusak yang tersebar di BNR, Kelurahan Batutulis, Kelurahan Cipaku hingga ke Kelurahan Genteng.

"Apalagi pas kita melihat masuknya di BNR banyak dump truk yang muatannya luar biasa sehingga jalan pun amblas seharunya pihak kontraktor dan pekerja melihat juga kondisi itu, apalagi jalan itu jalan aktif warga yang seharusnya segera dibenerin," katanya Jumat (19/11/2021).

Pria yang akrab disapa Kang Amir itu pun menyebutkan kondisi jalan rusak lainnya di kawasan Batu Tulis yang juga mengkhawatirkan.

Terlebih saat ini kondisi cuaca curah hujan cukup tinggi.

"Kami berharap dan meminta kepada pihak pengelola atau pihak kontraktor segera membetulkan yang awalnya jalannya rapi nyaman bisa digunakan masyarakat," katanya

Sejauh ini kata Amir pihaknya pernah ingin mengadukan kondisi jalan tersebut kepada pihak kontraktor namun selalu di boling atau dilempar.

Untuk itu Ia pun menunggu perbaikan jalan tersebut gar segera diperbaiki.

"Karena jangan sampai menunggu ada korban dulu apalagi sekarang musim hujan begini jalan berlubang jalan amblas mengkhawatirkan juga kalau pakai motor lubang yang tergenang tidak kelihatan," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved