Breaking News:

Jalan Disekitar Proyek Double Track Bogor Selatan Rusak, Kondisinya Mirip Kubangan Lumpur

Kondisi aspal jalan di sekitar proyek double track Bogor - Sukabumi tepatnya di wilayah Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor rusak.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kondisi jalan rusak di Jalan Raya Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang mirip kubangan lumpur, Jumat (19/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Kondisi aspal jalan di sekitar proyek double track Bogor - Sukabumi tepatnya di wilayah Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor rusak.

Seperti diketahui sejak ada aktivitas pengerjaan proyek double track jalan tersebut sering dilintasi oleh kendaraan dengan tonase berukuran besar.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (19/11/2021)  kerusakan berada disekitar BNR, Batu Tulis, Cipaku.

Kondisi jalan rusak parah juga terjadi di sekitar Stasiun Batu Tulis.

Saat kondisi hujan jalan tersebut mirip seperti kubangan lumpur.

Haris warga sekitar yang sering melintasi jalur tersebut mengatakan bahwa kondisi jalan tersebut rusak sejak sekitar satu tahun terakhir.

Kondisi itu pun mengkhawatirksn lantaran banyak dilintasi pengendara.

"Khawatir karena itu posisinya berada ditanjakan, ketika hujan lubang tertutup air dan tidak terlihat itu membahayakan pengendara roda dua, bisa saja jatuh," katanya.

Haris menyebut bahwa jalur tersebut merupakan jalur utama masyarakat yang beraktivitas dari wilayah Rancamaya, Cipaku dan Pamoyanan serta daerah lainya.

Ia berharap agar jalan tersebut bisa segera diperbaiki.

"Iya jalan utama aktivitas masyarakat, harusnya segers diperbaiki dikhawatirkan kondisi tanah akan semakin turun," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved