Breaking News:

Merangsang Pemulihan Ekonomi, Pemerintah Desa Cimandala Bakal Gelar Pentas Seni dan Budaya

Pemerintah Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor memberikan terobosan terbaru dalam melaksanakan kegiatan positif untuk masgarakat.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Dokumentasi Panitia
Panitia 'Pagelaran Seni, Musik dan Budaya Desa Cimandala' melakukan pematangan konsep jelang acara yang akan diselenggarakan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKARAJA - Pemerintah Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor memberikan terobosan terbaru dalam melaksanakan kegiatan positif untuk masgarakat.

Dalam rangka mendongkrak perekonomian warga, Pemerintah Desa Cumandala bekerjasama dengan Vivo Mall dan Minfes Senada menggelar kegiatan pentas dengan tajuk 'Pagelaran Seni, Musik dan Budaya Desa Cimandala'.

Kepala Desa Cimandala, Aditya Agung mengatakan, kegiatan positif tersebut juga guna mengangkat UMKM yang ada di Kabupaten Bogor khususnya di Desa Cimandala, pasca terpuruk dari pandemi Covid-19.

"Jadi acara ini tujuannya mendongkrak sektor ekonomi di UMKM, sekaligus bersamaan dengan launching Vivo Mall," ujarnya, Jumat (19/11/2021).

Lebih lanjut, Aditya menjelaskan, kegiatan yang nantinya diselenggarakan akan mengangkat kebudayaan yang ada di Desa Cimandala sekaligus Bazaar Produk UMKM Desa Cimandala

"Untuk itu kami kerja sama serta kolaborasi dengan Othman Media selaku penanggungjawab acara yang akan mengurus semuanya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, April berharap kegiatan ini menjadi barometer kegiatan yang patuh terhadap protokol kesehatan di tengah suasana Covid-19 dan dapat mengangkat kebudayaan juga UMKM Desa Cimandala.

"Pengunjung wajib menerapkan prokes, panitia juga membetuk tim satgas khusus untuk keliling di area lokasi dan membubarkan kerumunan yang akan terjadi, semua diatur jarak antar penonton dan lainnya. Minfes Senada akan bertanggungjawab penuh terhadap terselenggaranya acara ini, mudah-mudahan berjalan lancar sesuai harapan bersama," bebernya.

Acara ini rencana akan digelar pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 di Lapangan Vivo Mall dengan judul "Minfes Senada". 

Acara digelar tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat yakni pengunjung wajib sudah vaksin serta membawa surat antigen

Nantinya panitia akan mempersiapkan tempat vaksin dan antigen untuk pengunjung yang akan masuk ke lokasi acara dengan kerja sama bareng beberapa pihak terkait.

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved