Breaking News:

Persikabo 1973 Tahan Imbang PSIS Semarang, Igor Nikolayevich Kriushenko Puji Penampilan Pemain

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan, pada babak pertama, timnya tidak mampu menjalankan skema permainan dengan baik.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
dokumen media officer Persikabo 1973
Persikabo 1973 berhasil menahan imbang PSIS Semarang 2-2 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persikabo 1973 berhasil menahan imbang PSIS Semarang 2-2 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021 series 3 yang berlangsung di Stadion Manahan, Surakarta.

Dalam laga tersebut Persikabo 1973 tertinggal dua gol pada babak pertama lewat gol Bruno Silva menit 7, dan Wallace Costa menit 24.

Kemudian, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman mampu comeback di babak kedua sekaligus menyamakan kedudukan melalui gol Hendra Adi Bayauw dimenit ke 56 dan Dimas Drajad menit ke 93.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan, pada babak pertama, timnya tidak mampu menjalankan skema permainan dengan baik.

"Pastinya di babak pertama permainan berjalan kurang bagus, ini kesalahan tim di babak pertama," ujarnya dalam sesi konferensi Pers secara virtual.

Lebih lanjut, Igor membeberkan bahwa kunci sukses timnya mengejar ketertinggalan adalah soliditas tim dan motivasi tinggi yang dimiliki punggawanya.

"Di babak kedua kami mencoba tingkatkan motivasi pemain agar bangkit di babak kedua," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Igor pun menjelaskan, perubahan skema permainan turut membawa dampak positif hingga akhirnya Persikabo 1973 mengamankam satu angka.

"Perubahan skema tidak ada, tetapi ada momen saat Firza Andika cedera dan striker kami Talovic yang kami ganti karena kurang mengancam," bebernya.

Selain itu, Igor Nikolayevich Kriushenko memberikan apresiasi kepada Dimas Drajad yang tampil spartan.

"Dalam game ini saya bisa memberikan nilai bagus buat Dimas, sebelumnya saya sudah kasih pesan dia harus siap kapanpun dibutuhkan," tandasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved