Tukang Mainan Cabuli 8 Bocah di Jakarta, Ibu Curiga Lihat Anak Pulang Main Selalu Bawa Benda Ini

Ibunda salah satu korban mengatakan, pria tua itu sudah berkali-kali melakukan aksinya kepada anak warga setempat.

Editor: Tsaniyah Faidah
Istimewa
Ilustrasi - Tukang mainan di Penjaraingan Jakarta Utara, tega melakukan pelecehan seksual terhadap delapan anak di bawah umur. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Y, 60 tahun, yang sehari-sehari menjadi tukang mainan di Penjaraingan Jakarta Utara, tega melakukan pelecehan seksual terhadap delapan anak di bawah umur.

Y melakukan aksinya dengan iming-iming mainan kepada para korban.

MW (43), ibunda salah satu korban mengatakan, pria tua itu sudah berkali-kali melakukan aksinya kepada anak warga setempat.

Y kerap kali memberikan mainan untuk memancing para korban yang masih polos untuk selalu berada di dekatnya.

Salah satu korbannya adalah N (8), anak dari MW.

Baca juga: Nasib Tragis 2 Bocah Dicabuli Kakek, Kakak, Paman & Tetangga, Respon Ibu Kandung Bikin Warga Syok

MW menceritakan, anaknya itu kerap bermain ke pasar malam di tempat tinggalnya setiap malam Senin. Dan terkadang, N pulang dengan membawa mainan pemberian orang lain.

Kecurigaan MW muncul ketika anaknya itu tidak lagi bermain ke pasar malam di tempat tinggalnya lantaran ketakutan dengan seorang penjual mainan, Y.

"Biasanya kan malam Senin, biasa ada pasar malam, kadang anak saya dikasih mainan. Awalnya anak senang, tapi lama-lama anaknya kalau ke pasar malam takut," kata MW saat ditemui di lokasi, Jumat (19/11/2021).

Tak berapa lama setelah melihat gelagat aneh dari buah hatinya, MW bertemu dengan beberapa tetangganya yang ternyata mengalami hal serupa.

Setidaknya ada delapan anak-anak di permukiman wilayah Penjaringan yang menjadi korban dari aksi cabul tukang mainan tersebut.

Dari pembicaraan warga setempat, Y diketahui kerap kali melecehkan anak-anak di beberapa titik, terutama di salah satu musala di kawasan tersebut.

Baca juga: Dicabuli 15 Kali hingga Disuruh Berhubungan dengan Anak Lain, Korban Kini Jadi Penyuka Sesama Jenis

Kanit IV Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Arif Widodo mengatakan, polisi sudah menerima laporan terkait kasus ini.

"Memang benar adanya laporan tentang pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, korban ini lebih dari satu," kata Arif.

Arif memastikan saat ini polisi sedang mendalami kasus pelecehan seksual yang menimpa anak-anak di Penjaringan tersebut.

"Kami sedang mendalami, pelakunya sudah kita ketahui," singkat Arif.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Bejat! Pria Tua Tukang Mainan di Penjaringan Cabuli 8 Anak, Modusnya Seperti Ini

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved