Breaking News:

Berkembang di Era Pandemi Covid-19, Brand Fesyen Lokal Corpuscle Manfaatkan Sosial Media untuk Promo

Saat ini generasi milenial menyukai busana kekinian dan trendi untuk menunjang aktifitas agar lebih percaya diri.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
dokumen Corpuscle
Baju di Corpuscle 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Saat ini generasi milenial menyukai busana kekinian dan trendi untuk menunjang aktifitas agar lebih percaya diri.

Melihat hal itu brand fesyen lokal Indonesia dengan kualitas yang tak kalah dengan produk branded, Corpuscle hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama gaya berpakaian kaula muda.

Di era pandemi Covid-19, brand Corpuscle terus berupaya mengembangkan produk sekaligus memanfaatkan kecanggihan teknologi di era digital untuk urusan promosi dan pemasaran.

"Untuk pilihan pakaian, kini banyak brand lokal Indonesia dengan kualitas yang tak kalah dengan brand luar negeri, seperti apa yang ditawarkan brand Corpuscle yang kini terus berkembang di masa pandemi ini, dan kami mengutamakan kualitas,” ujar Liauw TjI Bun, owner Corpuscle, Jumat (19/11/2021).

Lebih lanjut, Bun menegaskan bahwa desain produknya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasar.

"Selain kualitas, Corpuscle juga memiliki desain simple dan casual, yang selalu dikembangkan berdasarkan trend atau yang banyak diminati oleh pasar, Corpuscle memiliki berbagai macam koleksi fesyen pria dan wanita," ungkapnya.

Sebagai produk lokal, Corpuscle menawarkan harga terjangkau pada setiap produknya dan melakukan aktifitas digital sebagai ajang promosi.

"Kami juga rutin memberikan promo belanja spesial seperti diskon dari marketplace serta potongan harga bagi yang telah mengikuti sosial media Corpuscle," tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved