Breaking News:

Link Streaming TV Online Persib vs Persija El Clasico Liga 1, Sesaat Lagi Live Indosiar

Siaran Langsung Liga 12021 laga El Clasico antara Persib Bandung vs Persija Jakarta via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 21.00 WIB dan Sesaat

Editor: Ardhi Sanjaya
TRIBUNJATIM.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Persija Jakarta, Marco Simic, Otavio Dutra dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persela Lamongan dalam laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM --Sesaat Lagi Live Streaming Persib vs Persija di El Clasico Liga 1 2021, Sabtu (20/11/2021) tayang via Siaran Langsung Indosiar dan tak via Live Streaming Indosiar. Marc Klok dan Marko Simic main.

Siaran Langsung Liga 12021 laga El Clasico antara Persib Bandung vs Persija Jakarta via Live Streaming TV Online Vidio.com pukul 21.00 WIB dan Sesaat Lagi akan Sedang Berlangsung.

Link Live Streaming Persib vs Persija ini bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan tak via Live Streaming Indosiar karena free to air. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Carlos Fortes main.

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta di El Clasico Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan tak di Indosiar.

Duel El Clasico di Stadion Manahan, Solo tersebut akan berlangsung sengit mengingat panjangnya riwayat rivalitas kedua klub.

Baca juga: LINK Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta, Siaran Langsung Liga 1 Pukul 21.00 WIB

Data statistik performa kedua tim di Liga 1 2021 memperlihatkan bahwa capaian Persib jauh lebih baik daripada Persija.

Maung Bandung kini menduduki posisi runner-up klasemen Liga 1 terbaru berkat torehan 25 poin, hasil dari 7 kemenangan dan 4 kali seri dalam 11 laga.

Apabila mampu meraup angka penuh dalam laga pekan ini, skuad asuhan Robert Rene Alberts bisa berpeluang menggeser Bhayangkara FC dari posisi di puncak klasemen.

Sebaliknya, Persija masih sulit untuk meraih kemenangan. Mereka sudah 6 kali mendapatkan hasil imbang dari 11 laga dan kini tertahan di peringkat 10 klasemen, dengan 15 poin.

Bagi Persija, kemenangan dalam laga kontra Persib pekan ini juga penting mengingat beberapa tim di bawahnya berpotensi melewati mereka jika meraih poin penuh di laga pekan ke-12 Liga 1 2021.

Baca juga: Susunan Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta, 4 Pemain Kunci Tak Main

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved