Breaking News:

Maulid Nabi di Perumahan Andika Residence Menjadi Ajang Silaturahmi Warga RT 01 Kampung Pabuaran

warga yang hadir terlihat cukup antusias serta mengikuti acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan penuh hikmat. 

Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Penceramah, KH Ahmad Dimyati Al Hamidy saat menyampaikan tausiyah kepada warga saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (21/11/2021) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Perumahan Andika Residence, Kampung Pabuaran RT 01/03, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor menjadi ajang silaturahmi bagi warga, Minggu (21/11/2021)

Acara yang digelar di kediaman Budi Purnomo-Bunga Cabe ini dihadiri warga, Ketua RW, Ketua RT serta para tokoh masyarakat di wilayah Kampung Pabuaran.

Acara tersebut diisi dengan pembacaan sholawat dan Rawi oleh Ustadz Sarwanih, Ustadz Jamaludin, dan Ustadz Ishak Iskandar.

Kemudian, pembacaan tilawatil Qur'an oleh Ustadz Amirullah dan ceramah agama yang diisi oleh KH Ahmad Dimyati Al Hamidy.

Peringatan Maulid Nabi di Perumahan Andika Residence, Kampung Pabuaran RT 01/03, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (2/11/2021)
Peringatan Maulid Nabi di Perumahan Andika Residence, Kampung Pabuaran RT 01/03, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (2/11/2021) (TribunnewsBogor.com/Damanhuri)

Dalam tausiyahnya, ia menyampaikan tentang sejarah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta mengajak warga untuk selalu menjaga kekompak dan hidup rukun di masyarakat.

"Ibaratnya jari tangan, jari-jari ini harus kompak agar semua masalah bisa diselesaikan dengan mudah. Karena semua kompak," ujarnya saat memberikan tausiyah.

Seusai memberikan tausiyah, KH Ahmad Dimyati Al Hamidy menutup acara tersebut dengan pembacaan doa.

Disisi lain, warga yang hadir terlihat cukup antusias serta mengikuti acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan penuh hikmat. 

Dilokasi yang sama, M Ridwan selaku pembawa acara pengucapkan terimakasih kepada warga dan para tokoh masyarakat yang sudah hadir sehingga kegiatan berjalan sukses dan lancar.

"Terimakasih semuanya, semoga ini menjadi ladang pahala dan membawa keberkahan untuk kita semua," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved