Breaking News:

Begal Bogor Ditangkap

Pembunuh Sopir Taksi di Bogor Ternyata Begal Sadis, Pelaku Sudah 8 Kali Lakukan Aksi Kejahatan

Bahkan seorang sopir taksi berinisial YZ meninggal dunia setelah mendapat sabetan senjata tajam oleh Reynaldi yang melakukan perampasan handphone.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro didampingi Kasat Reskrim Polresta Bogor Kotw Kompol Dhoni Erwanto melakukan pres rilis pengngkapan kasus kekerasan di Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Reynaldi (22) pelaku kejahatan pencurian dengan kekerasan akhirnya ditangkap pihak kepolisian.

Terakhir Reynaldi melakulan tindakan kekerasan dan pencurian di wilayah Taman Corat-coret dan wilayah Bogor Baru setelah sebelumnya juga melakukan aksi kejahatan pencurian handphone kepada sopir taksi pada (6/11/2021) beberapa waktu lalu di Jalan Gunung Gede, Bogor.

Dalam menjalankan aksinya Reynaldi tidak segan melukai korbannya.

Bahkan seorang sopir taksi berinisial YZ meninggal dunia setelah mendapat sabetan senjata tajam oleh Reynaldi yang melakukan perampasan handphone.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menjelaskan dari hasil pengembangan Reynaldi sudah 7 kali melakukan aksi kejahatan di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

"Pelaku kami inventarisir sudah ada tujuh kali melakukan curas atau curat diwilayah Bogor, di Kota Bogor sudah tiga kali dan di Kabupaten Bogor empat kali di Polda Metro yang kami dapatkan hanya satu kali total delapan TKP," katanya Senin (22/11/2021).

Dari laporan yang diterima pihak kepolisian, pelaku selalu melakukan tindak kekerasan kepada korbannya.

"Iya hampir seluruh lokasi ini korbannya mengalami luka bacokan," katanya.

Dalam menjalankan aksinya pelaku biasa meminum minuman keras terlebih dahulu.

Dari hasil kejahatannya itu pelaku sudah mengumpulkan uang sekitar Rp5juta.

Selain mengamankan Reynaldi pihak kepolisian juga mengamankan  Fakyh, MR (17).

Sementara iru satu orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"Iya mereka komplotan jadi satu komplotan (dalam menjalankan aksi kejahatan, kami masih mengidentivikasi beberapa TKP lain dari pengembangan yang sekarang ini," katanya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved