Breaking News:

Travel

Promo Website Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, Potongan Harga Hingga 75 Persen

Promo tersebut akan dipotong kembali sebesar 6 sampai 8 persen bila pengunjung sudah memiliki member pada aplikasi Padjadjaran Suites Resort

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Liburan akhir tahun di Bogor menjadi salah satu destinasi wisata pilihan bagi para pelancong, salah satunya Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel yang berada pada kawasan wisata di Kota Bogor.

Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Jalan Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No. 17, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, berikan promo Extra Diskon dan Yearend Staycation Stay & Dine.

Marketing Communication Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel, Rana Saputra mengatakan untuk promo Extra Diskon potongan harga sebesar 50 hingga 75 persen itu sejak bulan Oktober kemarin hingga waktu yang belum ditentukan dan pemesanannya melalui website.

"Promo harga tersebut dapat dipesan melalui website padjadjaransuitesresort.com lalu akan otomatis muncul harga promo tersebut," jelasnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (22/11/2021).

Promo tersebut akan dipotong kembali sebesar 6 sampai 8 persen bila pengunjung sudah memiliki member pada aplikasi Padjadjaran Suites Resort yang bisa di download pada Play store.

Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel memiliki keseluruhan kamar sebanyak 143 dengan 3 tipe kamar yaitu, Superior, Executive dan Royal Suite.

Pemesanan melalui website tersebut, pengunjung bisa memilih untuk pilihan breakfast dan tidaknya.

Rana menjelaskan kamar tipe Superior sebanyak 131, Executive 8 dan Royal Suite 4 kamar yang di mana promo tersebut berlaku untuk semua tipe kamar.

"Pada promo tersebut kenaikan harga bisa saja terjadi bila hotel ini sedang ramai pengunjung," katanya.

Harga kamar pada website untuk tipe kamar Superior Twin dibanderol Rp375 ribu sampai Rp412,5 ribu, untuk Superior Double Rp397,5 ribu hingga Rp435 ribu, lalu tipe Executive seharga Rp1,023,750 juta dan tipe kamar Royal Suite dipatok Rp1,158,750 juta.

Rana menambahkan untuk promo Yearend Staycation Stay & Dine berlaku dari tanggal 18 November hingga 31 Desember 2021 yang di mana hanya tipe kamar Superior saja.

"Promo tersebut bila booking sebelum tanggal 30 November 2021 masih seharga Rp1.050 juta sedangkan untuk booking pada bulan Desember dipatok dengan harga Rp1,2 juta, sudah mendapatkan Barbeque (BBQ) dinner dan breakfast untuk 2 orang," pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved