Breaking News:

Tercepat Saat Kualifikasi, Tim Balap Kabupaten Bogor Siap Maksimal di Porprov XIV Jawa Barat

Berkat hasil ini maka dipastikan Wawan Wello akan menjadi pebalap pertama yang lolos Babak Kualifikasi Porda Jawa Barat XIV

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
dokumen IMI Korwil Kabupaten Bogor
Pebalap Kabupaten Bogor berpose bersama usai menjadi yang tercepat dalam BK Porprov XIV Jawa Barat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim balap Kabupaten Bogor berhasil meraih posisi pertama dalam babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV untuk cabang olahraga balap motor di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam babak kualifikasi, tim balap motor Kabupaten Bogor, Wawan Wello, menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 1 menit 2,595 detik.

Berkat hasil ini maka dipastikan Wawan Wello akan menjadi pebalap pertama yang lolos Babak Kualifikasi Porda Jawa Barat XIV.

Dari hasil ini Wawan juga membuktikan diri masih menjadi pebalap tercepat di Jawa Barat dan memastikan Kabupaten Bogor lolos di babak utama kelas usia di atas 18 tahun.

Atas keberhasilan itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom menyatakan rasa syukur atas hasil yang diraih para pebalapnya dalam BK Porprov XIV Jabar 2021.

 Atas hasil ini, imbuh Aan, dipastikan Kabupaten Bogor akan mengikuti semua nomor yang dilombakan di cabor balap motor Porprov Jabar 2022.

“Syukur alhamdulillah semua pebalap Kabupaten Bogor berhasil lolos ke babak utama Porprov Jabar 2022,” ujarnya, Senin (22/11/2021).

Aan pun bangga atas kekompakan dan sinergitas tim  balap motor Kabupaten Bogor mulai dari pebalap, pelatih, mekanik dan pengurus IMI Korwil Kabupaten Bogor yang sudah bahu membahu dalam babak kualifikasi Porprov Jabar 2022

 "Saya juga ucapkan rasa terimakasih kepada atas dukungan KONI Kabupaten Bogor serta doa seluruh warga Kabupaten Bogor,” bebernya.

Nantinya, sebanyak 19 Kabupaten/Kota se Jawa Barat akan ambil bagian dan mengirimkan para pebalap terbaiknya dalam Porprov XIV Jabar 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved