Breaking News:

20 Tahun Tak Tergantikan, BKMM Kota Bogor Lantik Ketua Baru

Ketua BKMM Periode 2002-2022, Eni Suhaeni mengatakan,  sekarang saatnya mengganti yang lebih muda untuk generasi penerus.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Musyawarah daerah IV Badan Koordinasi Majlis Ta'lim Masjid (BKMM) kota Bogor di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Baranangsiang, Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Musyawarah daerah IV Badan Koordinasi Majlis Ta'lim Masjid (BKMM) kota Bogor melantik ketua baru di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) Jalan Raya Pajajaran No.10, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Ketua BKMM Periode 2002-2022, Eni Suhaeni mengatakan,  sekarang saatnya mengganti yang lebih muda untuk generasi penerus.

"Karena saat pemilihan dulu ketika saya, tidak ada yang mau menggantikan," jelasnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (25/11/2021).

Pelantikan yang dihadiri oleh 6 kecamatan di Kota Bogor dan perwakilan Provinsi Jawa Barat ini ditutup dengan shalawat nariyah.

"Hingga dengan ini adanya penyegaran lagi jadi lebih maju dan berkembang kedepannya untuk BKMM," ujarnya.

BKMM yang berkegiatan untuk kepengurusan umroh dan pelatihan-pelatihan tata cara mengurus mayit dari cara memandikan hingga mangkafani.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program pemerintah guna mencari Amilin di kota Bogor.

Ketua BKMM terpilih, periode 2022-2027, Heni mengatakan rasa bersyukurnya karena terpilih dan dipercaya untuk memegang amanah serta tanggung jawab ini.

"Tentunya sangat bersyukur, karena untuk generasi kedepannya juga," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved