Breaking News:

Final Senam Pancakarsa Siap Digelar di Stadion Pakansari Bogor Akhir Pekan Ini

Komite Olahraga Reskreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, mulai mematangkan persiapan final senam Pancakarsa kategori pelajar.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
KORMI Kabupaten Bogor
Reza Zaqiah saat menjelaskan tentang kesiapan final senam Pancakarsa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Komite Olahraga Reskreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, mulai mematangkan persiapan final senam Pancakarsa kategori pelajar.

Ketua panitia senam Pancakarsa, Reza Zaqiah mengatakan, final senam Pancakarsa kategori pelajar akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu 27 November 2021 mendatang.

"Kategori pelajar sudah siap digelar, bahkan kami juga telah menggelar rapat mekanisme penilaian dan pelaksanaan final senam Pancakarsa," ujarnya, Kamis (25/11/2021).

Lebih lanjut, Reza menegaskan bahwa persiapan final senam Pancakarsa terus digenjot agar dapat terlaksana dengan baik.

"Final pelajar sudah 100 persen siap digelar, sedangkan final antar Kecamatan digelar 4 Desember 2021 di Stadion Pakansari, untuk finalis tingkat kecamatan, kami hanya mengambil juara pertama, jadi pada pelaksanaan final nanti akan diikuti para juara perwakilan dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Bogor," tegasnya.

Tidak hanya itu, Reza membeberkan bahwa KORMI Kabupaten Bogor telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan kepada para pemenang.

"Total hadiah yang disiapkan KORMI Kabupaten Bogor untuk pemenang kategori pelajar dan tingkat kecamatan lebih dari Rp100 juta, dan hadiah tersebut merupakan hadiah pembinaan dari KORMI," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved