Breaking News:

HUT PGRI 76, PGRI Cijeruk Bogor Beri 'Kadedeuh' untuk Guru yang Pensiun

Adapun pemberian bingkisan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Camat Cijeruk, Ketua PGRI Cijeruk, dengan disaksikan oleh guru, kepala sekolah, Kas

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Ardhi Sanjaya
Dokumentasi PGRI/Istimewa
HUT PGRI ke- 76, PGRI Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, berikan bingkisan ‘kadeudeuh’ untuk 10 orang purna bakti (pensiun) guru dan penjaga sekolah. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIJERUK – Dalam rangka HUT PGRI ke- 76, PGRI Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, memberi bingkisan ‘kadeudeuh’ untuk 10 orang purna bakti (pensiun) guru dan penjaga sekolah.

"Alhamdulilah setiap tahun kami dari Pengurus PGRI Cabang Cijeruk,memberikan bingkisan sederhana kepada Guru dan juga penjaga sekolah yang telah memasuki masa pensiun,yang telah berjasa dan pengabdiannya selama ini di dunia pendidikan. Walaupun, tidak seberapa,” kata Obay Ketua PGRI Cijeruk, Kamis (25/11/2021).

Obay menjelaskan, pemberian ini sebagai salah satu bentuk kepedulian atas jasa  guru dan penjaga sekolah.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada rekan kerja kami selama mereka mendidik di sekolah. Ini sebagai kadeudeuh saja dari pengurus,” tambahnya.

Adapun pemberian bingkisan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Camat Cijeruk, Ketua PGRI Cijeruk, dengan disaksikan oleh guru, kepala sekolah, Kasie Pendidikan dan Kesehatan Kecamatan Cijeruk.

Selain daripada itu, menurut Obay, peringatan HUT PGRI ini sebagai ajang untuk bersyukur.

"Walau tidak semeriah yang sudah-sudah dikarenakan masa Pandemi ini,namun kami masih bisa mengadakan upacara,dan memberikan bingkisan kadeudeuh kepada para purna bakti. Maka kami berharap pandemi segera berakhir,sehingga anak sekolah,guru,serta pendidikan yang lainya dapat belajar tatap muka dengan normal,dan anak-anak dapat belajar dengan teman-temanya tanpa ada batasan,” tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved