Breaking News:

Jalan Raya Pabuaran Bojonggede Bogor Diperbaiki dengan Durasi Waktu 58 Hari Pengerjaan

Warga Pabuaran, Rangga mengaku senang dengan perbaikan jalan yang menjadi salah satu akses perbatasan antara Kabupaten Bogor dengan Kota Depok.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Bahan material mulai diletakkan jelang betonisasi Jalan Raya Pabuaran. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Warga Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten BogorKamis (25/11/2021), antusias menyambut perbaikan Jalan Raya Pabuaran yang sebelumnya mengalami kerusakan cukup parah.

Warga Pabuaran, Rangga mengaku senang dengan perbaikan jalan yang menjadi salah satu akses perbatasan antara Kabupaten Bogor dengan Kota Depok.

"Senang dengan perbaikan jalan yang dilakukan, sudah seharusnya karena kan jalannya sudah rusak parah dan itu membahayakan pengendara," ujarnya.

Kendati demikian, Rangga berharap agar perbaikan jalan diiringi pula dengan dibuatnya saluran drainase sebagai tempat pembuangan air.

"Sebagai warga pokoknya senang dengan perbaikan jalan ini, tapi drainasenya juga harus dibikin, kalau tidak ada itu air tetap saja akan menggenang," bebernya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, sebagian bahan material beserta alat berat sudah diletakkan di tepi Jalan Raya Pabuaran.

Tidak hanya itu, spanduk pemberitahuan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor juga sudah terpasang di tepi jalan.

Dalam spanduk tersebut berisi bahwa anggaran yang dikeluarkan untuk betonisasi jalan sebesar Rp 1,8 miliar dan dikerjakan selama 58 hari oleh CV Cipta Kesuma dengan pengawas PT Bumi Madani.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved