Breaking News:

Sosok Pelatih Baru Persikabo 1973, Pernah Melatih Persipura Jayapura

Igor harus rela melepas jabatannya sebagai pelatih kepala dan digantikan Liestiadi setelah Persikabo 1973 kalah 1-2 dari Persipura Jayapura

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Media Officer Persikabo 1973
Liestiadi saat memimpin jalannya latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Manajemen Persikabo 1973, Kamis (25/11/2021) mendatangkan pelatih baru bernama Liestiadi untuk menggantikan kursi kepelatihan sepeninggalan Igor Nikolayevich Kriushenko.

Igor harus rela melepas jabatannya sebagai pelatih kepala dan digantikan Liestiadi setelah Persikabo 1973 kalah 1-2 dari Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-13.

Liestiadi yang telah resmi menjadi bagian tim Persikabo 1973 mengaku tertantang untuk membawa tim berjuluk Laskar Padjajaran bangkit dan tidak terpuruk.

"Saya kembali lagi tertantang untuk melatih tim Liga 1, sebelumnya itu di tahun 2017 saya melatih Persipura Jayapura," ujarnya.

Lebih lanjut, Liestiadi menilai Persikabo 1973 tim bagus dan siap bersaing dengan kontestan Liga 1 lainnya.

"Kemudian saya melihat tim Persikabo 1973 bukan tim yang jelek-jelek amat, mereka tim papan tengah walau poinnya tipis dengan papan bawah, tapi soliditas tim ini sangat bagus ini menjadi poin penting," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Liestiadi mengaku tertarik menangami Persikabo 1973 lantaran skuad di dalamnya banyak dihuni pemain lokal berkualitas.

"Saya melihat pemain lokal Persikabo 1973 ini bagus dan saya ingin bawa Persikabo 1973 untuk lebih baik lagi dalam urusan klasemen, kita berusaha masuk papan tengah," paparnya.

Dengan tugas yang diemban, Liestiadi berharap dapat menjalin kerja sama dengan baik hingga nantinya melahirkan prestasi.

"Diplomasi dengan manajemen berjalan bagus, anak-anak menerima saya dengan senang, mari-mari sama-sama kita angkat tim Persikabo menjadi tim yang lebih baik ke depannya," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved