Breaking News:

Cluster Nirwana Jempol Salaka Tawarkan Hunian Bernuansa Alam 

Mencari hunian yang nyaman dan eksklusif di kota Bogor dengan pemandangan indah dari tempat tinggal memang hal yang tidak begitu sulit.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Contoh rumah tipe 48 luas tanah 71 meter di Cluster Nirwana Jempol Salaka, Kampung Jempol, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Mencari hunian yang nyaman dan eksklusif di kota Bogor dengan pemandangan indah dari tempat tinggal memang hal yang tidak begitu sulit.

Cluster Nirwana Jempol Salaka yang berlokasi di Kampung Jempol, Jalan Jempol 2, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, hanya memiliki 13 unit rumah.

Marketing Cluster Nirwana Jempol Salaka, Ahmad Ilyas mengatakan terdapat dua tipe pada 13 unit rumah ini.

"Tipe 48 dengan luas tanah 71 sebanyak 10 unit dan luas 58 terdapat 1 unit, sedangkan untuk tipe 84 memiliki luas tanah 71 dan 83 yang masing-masing sebanyak satu unit rumah," terangnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (26/11/2021).

Cluster yang memiliki pemandangan Gunung Salak ini dibanderol dengan harga Rp575 juta sampai Rp835,5 juta dan terdapat potongan harga sebesar 7 persen bila pembayaran kontan.

Tempatnya yang strategis dekat dengan beberapa area wisata, restoran, sarana pendidikan dan rumah sakit diantaranya The Jungle Water Park, Devoyage, Rumah Air Bogor Restoran, SMK Citra Pariwisata dan Rumah Sakit Melania.

Ilyas menyampaikan target pasarnya memang untuk semua umur tapi lebih condong pada dikalangan anak muda.

"Karena anak muda zaman sekarang lebih banyak memilih rumah yang ekslusif dan banyak ke segala akses serta jalan raya," ungkapnya.

Fasilitas yang didapatkan pada Cluster Nirwana Jempol Salaka antara lain, plafon rumah setinggi 4 meter dan ruang dapur yang terpisah di bagian belakang, hingga asap pada masakan tidak masuk ke dalam rumah.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 575 juta hingga Rp583,5 juta untuk tipe 48 dan tipe 84 seharga Rp781,5 juta sampai Rp 835,5 juta.

Material bangunan ini terdiri dari genteng beton, keramik marmer, lapisan batu alam dan rangka menggunakan baja ringan.

Ia menambahkan cluster ini juga untuk pembeli bisa custom dengan desain yang diinginkan dan cluster ini sudah terjual sebanyak 5 unit.

"Akses jalan yang sudah menggunakan aspal dan esapan air pada cluster ini sedalam 1 meter yang langsung dibuang ke pembuangan air di gorong-gorong jalan raya utama perumahan BNR," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved